x

Rumor Transfer Liga Spanyol: Barcelona Gagal Gaet Kudus, Real Madrid Lirik Santi Garcia

Rabu, 23 Agustus 2023 18:15 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Rumor transfer Liga Spanyol (LaLiga) musim 2023/2024 dibuka dengan kegagalan Barcelona menggaet bintang Ajax Amsterdam, Mohammed Kudus.

FOOTBALL265.COM – Rumor transfer Liga Spanyol (LaLiga) musim 2023/2024 dibuka dengan kegagalan Barcelona menggaet bintang Ajax Amsterdam, Mohammed Kudus.

Dilaporkan oleh SPORT, Barcelona belum lama ini masuk dalam perburuan Mohammed Kudus bersama dengan tim-tim Inggris lainnya.

Baca Juga

Berbeda dengan tim Inggris yang telah melayangkan tawaran, Barcelona justru menawarkan opsi peminjaman kepada Ajax Amsterdam.

Opsi peminjaman yang ditawarkan Blaugrana itu disertai klausul kewajiban membeli pemain asal Ghana tersebut di akhir masa peminjaman sebesar 40 juta euro.

Tapi tawaran ini ditolak oleh Ajax yang meminta Barcelona menebus Mohammed Kudus dengan harga 40 juta euro (Rp661 miliar).

Baca Juga

Real Madrid

Usai mendatangkan banyak darah muda dalam dua tahun ke belakang, Real Madrid kini membidik pemain muda lainnya yakni Santi Garcia.

Dilaporkan oleh Marca, Real Madrid menargetkan Santi Garcia yang tengah mencuri perhatian sejak bermain di akademi Getafe beberapa tahun silam.

Santi Garcia sendiri baru melakoni debutnya pada laga kedua Liga Spanyol 2023/2024 kemarin, kala Getafe kalah 0-3 dari Girona, usai musim lalu menepi akibat cedera.

Namun Real Madrid harus bergerak cepat untuk memboyongnya, mengingat beberapa klub juga memantau perkembangannya.

Salah satunya adalah Atletico Madrid. Kabarnya, Los Rojiblancos siap menebusnya langsung sebelum bursa transfer musim panas 2023 ditutup.

Baca Juga

1. Atletico Madrid

Selebrasi pemain Sevilla, Youssef En-Nesyri merayakan gol pertama usai mencetak gol ke gawang Manchester City pada laga Piala Super UEFA 2023. (Foto: REUTERS/Stoyan Nenov)

Atletico Madrid berencana melego beberapa pemainnya sebelum bursa transfer ditutup. Salah satu yang masuk daftar jual adalah Yannick Carrasco.

Pemain asal Belgia itu rencananya akan dijual guna menambah dana belanja Atletico Madrid yang tertarik memboyong Pierre-Emile Hojbjerg.

Selain Carrasco, Atletico Madrid juga masih mencoba melego Joao Felix yang belum memiliki peminat karena harganya yang tinggi.

Baca Juga

Real Betis

Real Betis tampaknya batal memboyong salah satu penyerang muda Barcelona, Ez Abde di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Real Betis batal memboyong pemain berusia 21 tahun tersebut karena keinginan sang pemain sendiri, yang memilih bergabung klub besar.

Kondisi ini pun membuat Barcelona pusing tujuh keliling. Sebab, penjualan Ez Abde kabarnya akan digunakan untuk memboyong Joao Cancelo.

Baca Juga

Sevilla

Sevilla harus menerima skuadnya kembali digerogoti usai West Ham menaruh minat terhadap penyerang utamanya, Youssef Ennesyri.

Disebutkan, West Ham yang punya kekuatan finansial mumpuni berkat penjualan Declan Rice, siap memberikan penawaran fantastis untuk penyerang Maroko itu.

Dilaporkan West Ham bersedia menawarkan mahar transfer sebesar 30 juta euro untuk penyerang berusia 26 tahun tersebut sebelum bursa transfer ditutup.

Baca Juga
Bursa TransferReal MadridAtletico MadridBarcelonaLaLiga SpanyolSevillaReal BetisLiga SpanyolBerita TransferTransfer Pemain

Berita Terkini