x

Top 5 News: Milan Buat Putra Maldini Pensiun Cepat, Liverpool Incar Wonderkid Ajax

Jumat, 15 September 2023 06:00 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
Rangkuman Top 5 News INDOSPORT sepanjang Kamis (14/9/23) kemarin, mulai dari Putra legenda Paulo Maldini yang pensiun dini usai gagal total bersama AC Milan.

FOOTBALL265.COM – Rangkuman Top 5 News INDOSPORT sepanjang Kamis (14/9/23) kemarin, mulai dari Putra legenda Paulo Maldini yang pensiun dini usai gagal total bersama AC Milan.

Kemudian ada pula Liverpool yang mengincar Wonderkid Ajax, pemain-pemain AC Milan yang menggila di jeda internasional, Brighton persilakan Ferguson ke Chelsea, hingga momen Hong Kong Open 2023.

Oleh karena itu, simak deretan lima berita terpopuler yang telah dirangkum oleh INDOSPORT sebagai berikut.

Baca Juga

1. Putra Paulo Maldini Pensiun Dini

Dilansir dari Milan Reports, Putra Paolo Maldini yang bernama Christian Maldini, memutuskan untuk pensiun dini setelah gagal total bersama klub Liga Italia (Serie A), AC Milan.

Christian Maldini tampaknya memang memiliki garis nasib yang berbeda dengan adiknya, Daniel Maldini, yang sampai sekarang masih menjadi pemain AC Milan, tapi dipinjamkan ke Empoli.

Namun apapun itu takdirnya, kini usai gantung sepatu, Christian Maldini diketahui sedang menjajal peruntungan sebagai agen sepak bola ternama di Italia bersama Giuseppe Riso.

Riso sudah menangani banyak pemain bintang seperti Sandro Tonali (Newcastle United), Davide Frattesi (Inter Milan), Bryan Cristante (AS Roma), dan banyak lagi.

Baca selengkapnya: Putra Paulo Maldini Pensiun Dini Usai Gagal Bersaing di AC Milan.

Baca Juga

2. Liverpool Incar Wonderkid Ajax Gantikan Virgil van Dijk

Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, sedang mengincar Jorrel Hato untuk memperkuat lini belakang gantikan Virgil van Dijk yang sudah berkepala tiga.

Mahar murah namun berkualitas adalah salah satu alasan yang menjadikan Liverpool tidak bisa berpaling untuk melirik Jorrel Hato, wonderkid Ajax.

Selain Jorrel Hato, Liverpool sebenarnya juga megincar Levi Colwill dan Marc Guehi namun maharnya dirasa terlalu mahal.

Baca selengkapnya: Liverpool Incar Wonderkid Ajax untuk Gantikan Virgil van Dijk

Baca Juga

1. 3. Deretan Pemain AC Milan yang Menggila di Jeda Internasional

Deretan Pemain AC Milan yang Menggila di Jeda Internasional.

Pada jeda internasional bulan September 2023  kali ini, AC Milan mengirimkan cukup banyak pemain di berbagai negara dan turnamen.

Meski di Timnas Italia tidak ada perwakilan penggawa AC Milan, namun beberapa negara dari kawasan benua Amerika serta Eropa lainnya masih menggunakan tenaga pemain Milan.

Baca Juga

INDOSPORT merangkum lima pemain AC Milan yang menggila selama jeda internasional bulan September 2023, termasuk Mike Maignan dan Yunus Musah.

Baca selengkapnya:  5 Pemain AC Milan yang Menggila di Jeda Internasional

4. Brighton Persilakan Evan Ferguson ke Chelsea

Hubungan antara Chelsea dan Brighton saat ini sedang sangat baik lantaran mereka sukses melakukan transfer Moises Caicedo dan Robert Sanchez pada musim panas 2023.

Melansir Standard, pemilik Brighton, Tonny Bloom, tampak bersedia untuk melakuan banyak transaksi pemain ke Chelsea, dan membiarkan Evan Ferguson berkembang.

Dengan hubungan yang sangat baik tersebut, tampaknya sulit bagi klub lain untuk bisa bersaing dengan The Blues dalam perebutan para pemain Brighton, termasuk Manchester United.

Baca selengkapnya: Brighton Persilakan Evan Ferguson ke Chelsea, Manchester United Gigit Jari

Baca Juga

5. Momen Kocak Leo  Sedekah Raket ke Daniel di Hong Kong Open 2023

Tersaji perang saudara antara dua wakil Indonesia yakni Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri di babak 16 besar Hong Kong Open 2023 pada Kamis (14/9/23).

Pertandingan yang berlangsung sengit tersebut berhasil dimenangkan oleh Leo/Daniel melalui dua gim langsung dengan skor 21-15, 21-17.

Di balik pertandingan sengitnya pertandingan tersebut, ada momen unik saat Leo Rolly Carnando bak sedekah raket kepada Daniel Marthin.

Aksinya tersebut langsung viral di media sosial lantaran kekocakan Daniel Marthin yang tidak bisa mencetak poin usai dikasih sedekah raket.

Baca selengkapnya: Momen Kocak Leo Carnando Sedekah Raket ke Daniel Marthin di Tengah Pertandingan.

Baca Juga
LiverpoolChelseaAC MilanChristian Maldini#Top5NewsLeo Rolly Carnando/Daniel MarthinEvan Ferguson

Berita Terkini