x

Link Live Streaming Liga Italia: Empoli vs Inter Milan

Minggu, 24 September 2023 15:46 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
Link live streaming Liga Italia (Serie A) antara Empoli vs Inter Milan yang akan tersaji di Stadion Carlo Castellani, Minggu (24/09/23) pukul 17.30 WIB.

FOOTBALL265.COM - Link live streaming Liga Italia (Serie A) antara Empoli vs Inter Milan yang akan tersaji di Stadion Carlo Castellani, Minggu (24/09/23) pukul 17.30 WIB.

Duel yang mempertemukan antara Empoli vs Inter Milan pada pekan ke-5 Liga Italia 2023-2024 akan menjadi laga yang menarik untuk disaksikan.

Baca Juga

Hal tersebut dikarenakan pertandingan Liga Italia 2023-2024 antara Empoli vs Inter Milan sangat bergengsi.

Keadaan itu tidak terlepas dari Empoli dan Inter Milan yang memiliki visi berbeda, tetapi keduanya memiliki misi untuk menang dalam lanjutan Liga Italia 2023-2024.

Sebagai tim tuan rumah, Empoli wajib memenangkan pertandingan atas Inter Milan, jika tidak ingin malu di hadapan pendukungnya sendiri.

Selain itu, kemenangan atas Inter Milan akan menjadi modal berharga bagi Empoli untuk keluar dari zona degradasi.

Baca Juga

Pasalnya, Empoli tercatat belum pernah memetik kemenangan pada 4 pertandingan yang telah dilakoni di Liga Italia musim ini.

Di sisi lain, Inter Milan ingin mempertahankan posisi tahta puncak kalsemen sementara Liga Italia 2023-2024.

Terlebih lagi, Simone Inzaghi ingin menyamai rekor yang dicatatkan Antonio Conte dan Roberto Mancini menang di 5 laga awal Liga Italia.

Oleh sebab itu, pertandingan Liga Italia 2023-2024 antara Empoli vs Inter Milan diprediksi bakal berlangsung seru. Maka dari itu, simak link live streaming berikut ini.

Baca Juga

1. Live Streaming Empoli vs Inter Milan

Live Streaming Liga Italia (Serie A) antara Empoli vs Inter Milan, di Stadion Carlo Castellani, Minggu (24/09/23) pukul 17.30 WIB.

Inter Milan berada di atas kertas karena memiliki catatan yang lebih apik jika dibandingkan dengan Empoli.

Terbukti, Inter Milan belum pernah kalah dalam 5 laga terakhir yang dilakoni pada semua ajang. Tim berjuluk Nerazzurri tersebut menang 4 kali dan 1 kali imbang.

Di sisi lain, Empoli justru selalu kalah dalam 5 pertandingan terakhir yang dilakoni di semua kompetisi 2023/2024.

Perkiraan Susunan Pemain:

Empoli (4-3-1-2): Etrit Berisha; Tyronne Ebuehi, Ardian Ismajli, Sebastiano Luperto, Giuseppe Pezzella; Jacopo Fazzini, Razvan Marin, Youssef Maleh; Tommaso Baldanzi; Francesco Caputo, Nicolo Cambiaghi.

Pelatih: Paolo Zanetti

Inter Milan (3-5-2): Yann Sommer; Benjamin Pavard, Stefan De Vrij, Francesco Acerbi; Matia Darmian, Davide Frattesi, Hakan Calhanoglu, Henrikh Mkhitaryan, Federico Dimarco; Marcus Thuram, Lautaro Martinez.

Pelatih:  Simone Inzaghi

Berikut ini adalah link live streaming Empoli vs Inter Milan dalam lanjutan Liga Italia 2023/2024 yang berlangsung di Stadion Carlo Castellani.

beIN Sports (Klik di Sini)

Peringatan!

*) Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu

*) INDOSPORT TIDAK BERTANGGUNG JAWAB atas perubahan jadwal dan kualitas siaran

Serie A ItaliaInter MilanEmpoliLiga ItaliaLive Streaming

Berita Terkini