x

Rumor Transfer Manchester United: Tawar Evan Ferguson, Rebutan Aaron Hickey

Minggu, 24 September 2023 22:03 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, sajikan Evan Ferguson ditawar dan rebutan Aaron Hickey.

FOOTBALL265.COM – Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, sajikan Evan Ferguson ditawar dan rebutan Aaron Hickey.

Manchester United dikabarkan menyiapkan tawaran fantastis untuk mengamankan perekrutan bomber Brighton & Hove Albion, Evan Ferguson, di bursa transfer.

Baca Juga

Setan Merah sudah lama dikaitkan dengan penyerang berpaspor Irlandia itu untuk menemani Rasmus Hojlund di garda depan.

Team Talk melaporkan bahwa minat Man United untuk meminang penyerang berusia 18 tahun itu memang serius yang mana mereka mengajukan tawaran senilai 50 juta pounddsterling ke The Seagulls.

Hanya saja, tawaran 50 juta poundsterling Manchester United  untuk Evan Ferguson itu ditolak mentah-mentah oleh Brighton & Hove Albion.

Sang peraih 20 gelar Liga Inggris itu malah akan menjalankan langkah nyeleneh dengan menawar 50 juta poundsterling lagi ke Brighton dengan harapan mereka bisa mempertimbangkannya.

Baca Juga

Kendatipun demikian, Team Talk skeptis bahwa Brighton sudi untuk melepas Ferguson dengan harga yang sama, apalagi mereka punya pendirian yang kuat jika dilihat penjualan Moises Caicedo ke Chelsea senilai 115 juta poundsterling.

Man United tentu saja harus menaikkan tawaran lebih mahal lagi sebagai bukti bahwa mereka serius mengejar Ferguson, bukan hanya sekadar melayangkan tawaran penghinaan ke Brighton.

Di sisi lain, Manchester United terlibat persaingat sengit dalam perburuan Aaron Hickey di bursa transfer berikutnya.

Baca Juga

1. Man United Kepincut Aaron Hickey

Aaron Hickey saat masih membela Bologna berduel dengan bek Inter Milan, Denzel Dumfries (REUTERS/Jennifer Lorenzini)

Bek muda Brentford, Aaron Hickey, menjadi incaran serius Manchester United pada bursa transfer musim dingin 2024 mendatang.

Hanya saja, Manchester United tidak sendiri sebab dua raksasa Liga Inggris lainnya, Arsenal dan Liverpool, juga terlibat dalam persaingan memperebutkan Aaron Hickey.

Baca Juga

Bek muda berpaspor Skotlandia itu awalnya tampil impresif bersama Bologna di Liga Italia yang membuat The Bees tertarik memboyongnya pada bursa transfer musim panas 2022 lalu.

Bek kanan berusia 21 tahun itu juga belakangan menjadi andalan Brentford yang harus kehilangan Rico Henry dalam waktu yang lama.

Aaron Hickey segera menjadi andalan dan acapkali turun dan tampil apik bersama Brentford setiap bermain di Liga Inggris musim ini.

Thomas Frank selaku pelatih The Bees jelas jadi memiliki opsi anyar di pos bek sayap mengingat ia bisa ditempatkan sebagai bek kanan dan kiri sehingga Manchester United jelas kepincut.

Baca Juga

Terlebih lagi, Setan Merah tengaah krisis bek sayap setelah menepinya Aaron Wan-Bissaka Luke Shaw, dan Tyrell Malacia harus diparkir karena cedera.

Dengan demikian, Man United hanya memiliki Diogo Dalot dan Sergio Reguilon yang beroperasi di posisi bek sayap sehingga Setan Merah perlu pemain baru.

Brentford dikabarkan mematok harga Aaron Hickey di angka 50 juta poundsterling dan baru akan melepas sang pemain di bursa transfer musim panas 2024 mendatang.

Sementara itu, ada potensi perang harga yang harus dilakukan Manchester United, Liverpool, dan Arsenal yang tertarik memboyong Aaron Hickey pada bursa transfer Januari 2024 nanti.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedLiga Primer InggrisLiga InggrisBerita TransferEvan Ferguson

Berita Terkini