x

Rekap Rumor Bursa Transfer: Liverpool Incar Aaron Hickey, Evan Ferguson ke Man United?

Senin, 25 September 2023 07:15 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Rekap rumor bursa transfer Eropa, Minggu (24/09/23), dibuka dengan kabar Liverpool membidik Aaron Hickey dari Brentford.

FOOTBALL265.COM – Rekap rumor bursa transfer Eropa, Minggu (24/09/23), dibuka dengan kabar Liverpool membidik Aaron Hickey dari Brentford.

Menurut laporan yang beredar, Liverpool tertarik mendatangkan bek Brentford asal Skotlandia tersebut di bursa transfer pemain mendatang.

Baca Juga

Hanya saja, langkah Liverpool untuk mendapatkannya diprediksi tidak akan berjalan mudah lantaran ada banyak pesaing yang harus dikalahkan.

Berdasarkan laporan Mirror, Manchester United, Arsenal, dan Bayern Munchen kabarnya juga berminat mendatangkan Aaron Hickey.

Selain itu, manajer Brentford yakni Thomas Frank juga diyakani bakal enggan melepas bek serbabisanya tersebut, apalagi ke sesama klub Liga Inggris.

Baca Juga

Chelsea

Chelsea mencari penyerang baru seiring penampilan buruk Nicolas Jackson yang tak kunjung berhasil mencetak gol dalam beberapa laga terakhir sehingga mereka menggoda kembali Dusan Vlahovic.

Seperti dilansir dari Givemesport, Jackson sudah melewatkan 6 peluang emas di Liga Inggris yang tentu harus menjadi perhatian Chelsea.

Belakangan, Chelsea kembali dikaitkan dengan Dusan Vlahovic yang dipandang menjadi kandidat tepat untuk mengisi lini depan.

Hanya saja, Chelsea harus menggelontorkan dana besar jika ingin mendatangkan Dusan Vlahovic dari Juventus.

Kabarnya, Juventus memberikan banderol senilai 60 juta euro yang harus dipenuhi Chelsea untuk mendatangkan Dusan Vlahovic.

Baca Juga

1. Manchester United

Selebrasi pemain Brighton & Hove Albion, Evan Ferguson usai mencetak gol. (Foto: Reuters/Peter Cziborra)

Manchester United dikabarkan menyiapkan tawaran fantastis untuk mengamankan perekrutan bomber Brighton & Hove Albion, Evan Ferguson, di bursa transfer.

Setan Merah sudah lama dikaitkan dengan penyerang berpaspor Irlandia itu untuk menemani Rasmus Hojlund di garda depan.

Team Talk melaporkan bahwa minat Man United untuk meminang penyerang berusia 18 tahun itu memang serius yang mana mereka mengajukan tawaran senilai 50 juta pounddsterling ke The Seagulls.

Baca Juga

Inter Milan

Meskipun baru dipermanenkan pada bursa transfer musim panas lalu, Inter Milan berpotensi kehilangan gelandang muda Kristjan Asllani, menurut laporan FC Inter News.

Hal ini dikarenakan Kristjan Asllani tersisih dalam urutan kekuasaan lini tengah. Dia kalah saing dengan nama-nama beken seperti Hakan Calhanoglu, Davide Frattesi dan lain-lain.

Kalau Asllani tidak bisa mengalami peningkatan karier bersama Inter, ia akan mendesak manajemen klub untuk memulangkannya ke Empoli.

Baca Juga

Juventus

Juventus sudah menyiapkan proposal menarik untuk menyaingi Liverpool demi Khephren Thuram yang bakal jadi pengganti Paul Pogba di bursa transfer.

Melansir dari Juve FC, Si Nyonya Tua akhirnya kembali kepada incaran lama mereka, yakni Khephren Thuram dari OGC Nice.

Juventus atau Bianconeri memang sudah cukup santer dikaitkan dengan pemain kelahiran Italia itu di bursa transfer musim panas 2023.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedLiverpoolChelseaInter MilanJuventusDusan VlahovicBerita TransferTransfer PemainKristjan AsllaniKhephren ThuramEvan Ferguson

Berita Terkini