x

Link Live Streaming Liga 2: Persipa Pati vs Persekat Tegal

Senin, 2 Oktober 2023 13:59 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
Prediksi Pertandingan antara Persipa Pati vs Persekat Tegal (Pegadaian Liga 2).

FOOTBALL265.COM - Link live streaming pertandingan Liga 2 Indonesia 2023/24 pekan ke-3 Grup 3 antara Persipa Pati vs Persekat Tegal, Senin (2/10/23), dapat disimak di artikel ini.

Pertandingan Liga 2 2023/24 antara Persipa Pati vs Persekat Tegal digelar di Stadion Joyokusumo, Kabupaten Pati,  pukul 15:00 WIB dan ditayangkan melalui siaran langsung di Vidio.

Baca Juga

Dari segi materi pemain, Persipa sejatinya merupakan salah satu tim kuat di Grup 3. Mereka memadukan para pemain yang selama ini berada di Liga 1 dengan para jagoan dari Liga 2.

Pelatih Persipa Pati, Nazal Mustofa, menargetkan kemenangan di kandang sendiri. Karenanya, dia meminta anak asuhnya untuk bermain lepas melawan Persekat Tegal.

Pada awal Liga 2 musim ini, Persipa belum tampil memukau. Tim dua kali menelan hasil imbang lawan Persijap (1-1) dan PSCS Cilacap (1-1).

"Kami ingin memecahkan mitos yang berlaku saat awal musim. Jadi harga mati harus menang di sini," kata Nazal dilansir dari Suara Merdeka.

Baca Juga

Kans Persipa untuk meraih kemenangan sangat terbuka. Mereka pernah mempermalukan Persekat 2-1 di Stadion Trisanja Tegal dalam agenda pramusim, 30 Juli 2023.

Sementara itu, Persekat Tegal bukanlah klub mudah dikalahkan. Dari dua laga sebelumnya, mereka meraih satu kemenangan dan satu kali imbang.

Kemenangan Persekat cukup spesial karen menumbangkan pemuncak klasemen grup 3, Persela Lamongan. 

"Tetapi motivasi Persipa yang memburu poin penuh kami akan mengantisipasi. Mudah mudah kami bisa menyajikan permainan yang bagus melawan Persipa," kata Pelatih Persekat, Miftahudin Mukson.

Baca Juga

Bagi Anda yang menyaksikan via live streaming bisa mengunjungi Vidio.com

(Klik di Sini)

Peringatan!

*) Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu.
*) INDOSPORT TIDAK BERTANGGUNG JAWAB atas perubahan jadwal dan kualitas streaming.

Baca Juga
Liga IndonesiaLiga 2Live StreamingPersipa PatiBerita Liga 2Persekat Tegal

Berita Terkini