x

Starting Pemain Terbaik FPL hingga GW 8: Salah dan Watkins Raih Poin Tertinggi

Kamis, 12 Oktober 2023 16:55 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
Aksi Mohamed Salah di laga Liga Europa antara Liverpool vs Union Saint-Gilloise

FOOTBALL265.COM – Hingga Gameweek ke-8 Liga Inggris, pemain-pemain seperti Ollie Watkins hingga Mohamed Salah masuk skuad Fantasy Premier League.

Belakangan, Fantasy Premier League semakin menarik usai Liga Inggris akan memasuki pekan ke-8 di minggu depan.

Baca Juga

Beberapa pemain punya catatan menarik, terkait poin yang dihasilkan selama tujuh pekan perdana Liga Inggris.

Laman resmi Liga Inggris pun mencatat 11 pemain yang masuk dalam skuad terbaik Fantasy Premier League hingga pekan kedelapan.

Catatan menarik dibukukan pemain-pemain ini, mulai dari nirbobol hingga kemampuan mencetak gol yang layak jadi perhatian.

Dari pemain-pemain tersebut, beberapa memang menjadi andalan timnya, seperti Mohamed Salah, Son Heung-Min, hingga Erling Haaland.

Baca Juga

Namun demikian, ada beberapa pemain tak terduga, seperti Joachim Anderson, Kieran Trippier, hingga Ben White yang menawan di pertahanan.

Inilah 11 pemain yang bisa dipilih untuk menambah pundi-pundi poin para pemain fantasy Premier League hingga gameweek ke-8.

Kiper: Sam Johnstone

Sam Johnstone menjadi salah satu kiper jempolan bersama dengan pemain Fulham, Bernd Leno hingga gameweek ke-8 Liga Inggris yang meraih poin tinggi.

Sam Johnstone mampu mendapatkan 4 kali nirbobol dan menjadi salah satu pilihan menarik untuk dicoba di pekan ke-8.

Baca Juga

1. Pemain Gacor hingga GW 8 FPL

Aksi kiper Crystal Palace Sam Johnstone berduel dengan pemain Manchester United Rasmus Hojlund di laga Liga Inggris. (Foto: Reuters/Russell Cheyne)

Tentu saja, posisi Johnstone tak akan berarti banyak tanpa bantuan bek Crystal Palace yang tampil menawan di setiap laga Liga Inggris.

Bek: Joachim Andersen (Crystal Palace), Kieran Trippier (Newcastle), Ben White (Arsenal)

Selanjutnya, ada tiga bek yang bisa dipilih oleh para pemain Fantasy Premier League jelang pekan ke-8 Liga Inggris.

Baca Juga

Joachim Andersen dari Crystal Palace, Kieran Trippier dari Newcastle United, dan Ben White dari Arsenal meraih banyak poin.

Tentu saja, tiga bek inilah yang dapat dipilih oleh pemain Fantasy Premier League untuk memperkuat barisan pertahanannya dengan masing-masing mendapat total 45-51 poin.

Gelandang: Mohamed Salah (Liverpool), Son Heung-min (Tottenham Hotspur), Bukayo Saka (Arsenal), dan Jarrod Bowen (West Ham United)

Barisan gelandang di Fantasy Premier League pun diramaikan dengan beberapa pemain bintang yang akrab memperkuat tim masing-masing.

Baca Juga

Rerata poin yang mencapai 50 membuat beberapa gelandang menjadi layak untuk dipilih sebagai pemain andalan di Fantasy Premier League.

Mulai dari Mohamed Salah, Son Heung-Min, Bukayo Saka, hingga Jarrod Bowen bisa diandalkan untuk menjadi pemain tengah di Fantasy Premier League.

Penyerang: Ollie Watkins (Aston Villa), Erling Haaland dan Julian Alvarez (Manchester City)

Para pemain Fantasy Premier League dapat memilih tiga penyerang untuk mengisi lini depan pada pekan ke-8.

Dua pemain Manchester City, Erling Braut Haaland dan Julian Alvarez bisa diandalkan untuk mendapatkan poin.

Sementara itu, ada satu nama lain, yaitu pemain Aston Villa, Ollie Watkins yang belakangan jadi bintang baru di Liga Inggris.

Baca Juga
LiverpoolMohamed SalahSam JohnstoneLiga InggrisFantasy Premier LeagueOllie Watkins

Berita Terkini