x

Jadwal Liga 2 Hari Ini: Big Match PSBS Biak vs Sulut United, Semen Padang Beraksi

Jumat, 13 Oktober 2023 08:13 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
Logo Pegadaian Liga 2. (Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT)

FOOTBALL265.COM - Jadwal pertandingan Liga 2 Indonesia hari ini, Jumat (13/10/23), tersaji big match antara PSBS Biak vs Sulut United, sementara Semen Padang akan melawan Sada Sumut.

Kompetisi Liga 2 2023/24 tak kalah sengit dibandingkan dengan Liga 1, apalagi sejumlah klub menggunakan pemain asing yang punya kualitas mumpuni.

Baca Juga

Ditambah dengan beberapa pemain jebolan timnas Indonesia yang turun gunung ke Liga 2, membuat pertarungan antar tim menjadi makin sengit untuk promosi ke Liga 1.

Laga hari ini akan dibuka oleh big match antara Sulut United vs PSBS Biak. Partai ini akan dihelat di Stadion Klabat, Sulawesi Utara, mulai pukul 14.00 WIB.

Tak salah jika menyebut laga ini sebagai big match, karena PSBS Biak adalah pemuncak klasemen sementara Grup D, sementara itu Sulut United membayangi di peringkat 2.

Kedua tim sama-sama mengoleksi tujuh poin dari empat pertandingan, tetapi PSBS Biak lebih unggul dalam produktivitas gol, jika dibandingkan dengan Sulut United.

Baca Juga

Partai kedua, akan tersaji laga sengit antara Persikab Kabupaten Bandung vs Malut United. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, mulai pukul 15.00 WIB.

Berikutnya, ada laga yang tak kalah menarik, Semen Padang akan menjamu Karo United alias Sada Sumut, kick off mulai pukul 19.00 WIB, live dari Indosiar atau Vidio.

Semen Padang belum terkalahkan di empat pertandingan awal. Apakah tim Kabau Sirah mampu pertahankan puncak klasemen Grup A, atau kandasi di tangan Sada Sumut?

Berikut jadwal pertandingan Liga 2 hari ini, Jumat (13/10/23).

14.00 WIB - Sulut United vs PSBS Biak

15.00 WIB - Persikab Kab Bandung vs Malut United (Live Indosiar/Vidio)

19.00 WIB: - Semen Padang vs Sada Sumut (Live Indosiar/Vidio)

Baca Juga
Semen PadangJadwal PertandinganLiga IndonesiaJadwal Pertandingan Hari IniSulut UnitedPSBS BiakSada Sumut FCPersikab Kabupaten BandungBerita Liga 2Jadwal Liga 2Malut United FC

Berita Terkini