x

Rumor Transfer Inter Milan: 3 Pemain Andalan Jadi Rebutan Para 'Macan' Eropa

Rabu, 25 Oktober 2023 22:02 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Juni Adi
Rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, diisi oleh nama-nama tenar seperti Lautaro Martinez, Federico Dimarco, dan lain-lain.

FOOTBALL265.COM - Rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, diisi oleh nama-nama tenar seperti Lautaro Martinez, Federico Dimarco, dan lain-lain.

Real Madrid dikabarkan ingin mendekati predator andalan Inter Milan yang bernama Lautaro Martinez, untuk mempertajan lini depan mereka.

Baca Juga

Madrid atau Los Blancos sebelumnya dikaitkan dengan Kylian Mbappe. Namun, ada rumor bahwa Mbappe siap memperpanjang kontrak di PSG.

Hal itulah yang membuat Madrid mengalihkan perhatian mereka ke Lautaro Martinez, yang sejatinya tidak tergantikan di skuad Simone Inzaghi.

Meski demikian, belum ada langkah resmi dari pihak Los Blancos untuk mendekati rekan senegara Lionel Messi tersebut.

Federico Dimarco

Federico Dimarco ternyata juga sedang menjadi buruan raksasa Premier League yang bernama Chelsea untuk bursa transfer Januari 2024.

Baca Juga

Hanya saja, ada hal yang patut diperhatikan. Pertama, Chelsea sudah punya banyak nama untuk posisi bek kiri. Mereka seharusnya tidak butuh pemain baru.

Kedua, fans The Blues tidak menyambut baik rumor tersebut. Sebab, mereka tidak ingin Chelsea kelebihan para pemain yang tidak berguna.

Ketiga, Dimarco sendiri siap memperpanjang kontraknya bersama Inter Milan. Artinya, ada kemungkinan upaya Chelsea menemui kegagalan.

Kalau memang Inter tidak bisa menolak bujukan klub Inggris tersebut, mereka berpotensi meminta tebusan lebih dari 40 juta poundsterling.

Baca Juga

1. Alessandro Bastoni

Alessandro Bastoni diincar Chelsea dan Manchester City.

Nama ke-3 yang menjadi incaran klub lain adalah Alessandro Bastoni, yang saat ini diincar Chelsea dan Manchester City.

Kedua klub tenar Premier League tersebut kabarnya siap mendekati sang pemain di bursa transfer musim dingin atau Januari 2024.

Baca Juga

Inter diyakini bakal terbuka untuk mempertimbangkan setiap tawaran yang masuk. Namun, mereka tetap memberi syarat khusus.

Syarat itu adalah bahwa proposal Chelsea dan Manchester City tidak boleh kurang dari 60 juta poundsterling.

Kalau Bastoni memang terjual, Inter Milan siap mendekati bek Torino yang bernama Perr Schuurs di jendela transfer yang sama.

Henrikh Mkhitaryan

Khusus untuk Henrikh Mkhitaryan, sang pemain untuk saat ini tidak ada yang mendekati. Artinya, posisinya di Inter Milan aman.

Baca Juga

Karena aman, maka Inter dikabarkan siap memperpanjang kontraknya. Saat ini, kontrak Mkhitaryan akan habis pada 30 Juni 2024.

Sang pemain sendiri dikabarkan masih ingin merumput di Giuseppe Meazza. Artinya, ia belum memikirkan pensiun meski sudah berumur 34 tahun.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait berapa panjang kontrak baru yang disiapkan Inter Milan untuk Henrikh Mkhitaryan.

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanLiga Italia

Berita Terkini