x

Rumor Transfer Liga Inggris, Chelsea Bajak Kiper Arsenal, MU Bidik Bek 17 Tahun

Sabtu, 28 Oktober 2023 22:04 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Rumor bursa transfer Liga Inggris (Premier League) dibuka dengan kabar Chelsea yang siap membajak kiper Arsenal serta Manchester United yang kepincut bek muda Lille.

FOOTBALL265.COM - Rumor bursa transfer Liga Inggris (Premier League) dibuka dengan kabar Chelsea yang siap membajak kiper Arsenal serta Manchester United yang kepincut bek muda Lille.

Chelsea memang secara mengejutkan menaruh minat terhadap penjaga gawang Arsenal, Aaron Ramsdale pada bursa transfer Januari 2024 mendatang.

Baca Juga

The Blues memang tengah bergerak cepat untuk mendatangkan Aaron Ramsdale pada bursa transfer musim dingin nanti.

Sosok Aaron Ramsdale diproyeksikan menggantikan peran Kepa Arrizabalaga yang hengkang ke Real Madrid.

Memang kemungkinan Chelsea mendatangkan Aaron Ramsdale cukup besar. Terlebih kiper kebangsaan Inggris ini sangat minim mendapatkan menit bermain di Arsenal karena posisinya mulai tergeserkan sejak kedatangan David Raya.

Terbukti, Aaron Ramsdale baru memainkan 4 penampilan dari 9 pertandingan yang dilakoni Arsenal pada ajang Liga Inggris 2023-2024.

Baca Juga

Namun Chelsea siap-siap gigit jari karena memang Arsenal dikabarkan masih membutuhkan jasa Aaron Ramsdale di bawah mistar gawang The Guinness.

Dilansir dari Football Insider via The Hard Tackle, Arsenal tidak berniat untuk menjual Aaron Ramsdale pada jendela bursa transfer 2024.

Di sisi lain, Chelsea juga dikabarkan tertarik dengan penggawa Barcelona, Pedri. Sosok Pedri dinilai bisa memperbaiki lini tengah Chelsea.

Pedri sendiri memang memberikan penampilan impresif dalam menjaga lini tengah Barcelona. Terbukti dirinya sudah bermain sebanyak 35 laga bersama Blaugrana.

Baca Juga

1. Rumor Lainnya

Elye Wahi (kiri) berduel dengan Leny Yoro di laga RC Lens vs Lille. (Foto: REUTERS/Pascal Rossignol)

Kabar transfer lainnya datang dari dua klub Liga Inggris Aston Villa dan Brentford yang saling sikut untuk mendapatkan pemain AS Roma, Tammy Abraham.

Ketertarikan Aston Villa dan Brentford tidak terlepas dari penampilan yang ditunjukkan oleh Tammy Abraham bersama klub Srigala Ibu Kota.

Baca Juga

Tercatat, Tammy mengoleksi perolehan 36 gol dan 12 assist dari 107 penampilan yang dilakoni dengan AS Roma pada semua ajang.

Bomber berpaspor Inggris tersebut juga telah mempersembahkan 1 trofi UEFA Conference League 2021-2022.

Hanya saja, Tammy Abraham kini harus absen dari semua laga yang dijalani AS Roma karena mengalami cedera ACL.

Dilansir dari Fichajes, Aston Villa dan Brentford memiliki tekad kuat untuk mendatangkan Tammy Abraham dari AS Roma.

Baca Juga

Kabar rumor transfer lainnya datang dari Manchester United yang dikabarkan siap memboyong bek muda belia dari Lille, Lenny Yoro.

Lenny Yoro sudah masuk dalam radar bidikan Setan Merah untuk didatangkan pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Melansir dari 90min, Lenny Yoro diketahui menjadi debutan termuda kedua di Lille dan mampu tampil bersama skuad utama di usianya yang masih sangat muda.

Manchester United sendiri memang tengah mengincar bek tengah pada musim panas mendatang, karena harus mencari pemain baru menyusul kekhawatiran atas cedera Lisandro Martinez.

Kemudian Raphael Varane juga rentan cedera, sehingga Setan Merah harus mencari pemain cadangan yang bisa menggantikan posisi tersebut.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedChelseaLiga InggrisBerita TransferTransfer PemainAaron Ramsdale

Berita Terkini