x

Rekap Rumor Transfer: Liverpool Pepet Mitoma, AC Milan dan Juventus Rebutan Phillips

Jumat, 10 November 2023 06:21 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
Berikut adalah rekap rumor transfer yang beredar sepanjang Kamis (09/11/23). Liverpool, AC Milan, dan Juventus jadi fokus utamanya.

FOOTBALL265.COM - Berikut adalah rekap rumor transfer yang beredar sepanjang Kamis (09/11/23). Liverpool, AC Milan, dan Juventus jadi fokus utamanya.

The Reds diklaim mendapatkan lampu hijau untuk mendapatkan Kaouru Mitoma sementara I Rossoneri dan I Bianconeri terlibat dalam persaingan demi mengamankan servis Kalvin Phillips.

Baca Juga

Liverpool

Asa Liverpool dapatkan tanda tangan permata baru Liga Inggris, Kaoru Mitoma pada bursa transfer mendatang semakin besar bahkan berpotensi segera terwujud.

Pasalnya, Brighton sebagai klub pemilik sang winger Jepang dikabarkan bersedia untuk melepasnya di bursa transfer musim panas nanti.

Dilansir oleh Football Insider, The Seaguls bersedia menjual Mitoma apabila ada yang melayangkan tawaran senilai 70 juta Pounds.

Mitoma sendiri baru memperpanjang kontrak bersama Brighton hingga Juni 2027 yang diperkirakan adalah tekhnik untuk melipatgandakan nilai jual sang pemain.

Baca Juga

Barcelona

Nama gelandang bertahan Benfica, Florentino Luis, masuk ke dalam radar karena Barcelona diyakini tidak puas dengan penampilan Oriol Romeu, khususnya di Liga Spanyol awal musim ini.

Romeu tidak jarang membuat blunder yang menyebabkan Barcelona gagal meraih poin maksimal sehingga kemudian pengganti kompeten harus direkrut sesegera mungkin.

Dilansir dari Sport, Barcelona kini telah menunjukkan minat yang serius untuk mendapatkan tanda tangan Luis.

Tercatat, Luis menorehkan rata-rata 3,4 persen tekel dan 2,1 intersepsi per 90 menit di Liga Portugal. Serta, dia mampu menyelesaikan 88,9 persen percobaan umpannya.

Baca Juga

1. AC Milan

Kalvin Phillips, pemain Manchester City. Foto: REUTERS/Craig Brough

Banyak klub yang berminat pada Kalvin Phillips pada bursa transfer musim dingin 2024 mendatang dan salah satunya adalah AC Milan.

Sang gelandang bertahan milik Manchester City itu diyakini akan mencari klub yang bisa memberinya lebih banyak menit bermain di paruh kedua musim ini dan ia memiliki banyak peminat dari Liga Italia.

Baca Juga

AC Milan diklaim tertarik untuk mendatangkannya secara permanen yang mana membuat mereka kini jadi favorit untuk mendapatkan servis Phillips.

Juventus

Masih terkait Kalvin Phillips, Juventus juga mendambakan kedatangan eks Leeds United tersebut ke Allianz Arena.

Hanya saja untuk sekarang mereka belum jadi destinasi favorit karena La Vecchia Signora hanya bersedia menyediakan kontrak pinjam.

Maka dari itu mereka yang berani mengeluarkan uang lebih banyak, seperti AC Milan, masih lebih didahulukan.

Baca Juga

Inter Milan

Sedangkan Inter Milan, mereka diprediksi tengah mencari gelandang tengah yang bisa sepadan dengan Hakan Calhanoglu. Ia adalah Ylber Ramadani dari Lecce.

Biru-Hitam terlihat serius dan bahkan telah mengirim tim pemandu bakat untuk mengamati performanya lebih dekat.

Kemudian ada juga Karim Konate, striker Red Bull Salzburg, yang tampil tajam musim ini.

Terbukti dengan 10 gol dan enam assist yang sudah ia cetak dari 20 penampilan di level senior.

Baca Juga
Bursa TransferLiverpoolBarcelonaAC MilanInter MilanJuventus

Berita Terkini