x

Link Live Streaming Liga Italia: Lecce vs AC Milan

Sabtu, 11 November 2023 19:30 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
Link live streaming lanjutan Liga Italia 2023/24 antara Lecce vs AC Milan pada hari Sabtu (11/11/23) malam WIB dapat disimak di berita ini. (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

FOOTBALL265.COM – Link live streaming lanjutan Liga Italia 2023/24 antara Lecce vs AC Milan pada hari Sabtu (11/11/23) malam WIB dapat disimak di berita ini.

AC Milan akan menyambangi kandang Lecce di Stadion Comunale Via del Mare pada giornata ke-12 Liga italia. Dalam laga ini Rossoneri diprediksi bakal tampil dominan.

Baca Juga

Hal ini menilik catatan sejarah di mana Lecce selalu inferior melawan pasukan AC Milan. Mereka tak pernah menang dalam 10 pertemuan terakhir.

Bahkan di kandang sendiri pun, tim berjulukan I Salentino tidak pernah memenangi 5 jamuan terakhir.

Hal ini diperparah dengan performa skuad besutan Roberto D’Aversa yang tengah jeblok. Mereka tak pernah menang dalam 7 laga terakhir, termasuk lima kali kekalahan.

Meski demikian, Lecce masih memiliki peluang memetik poin dari laga ini. Sebab, meski selalu gagal menang, Lecce selalu mencetak gol dalam 5 laga terakhir kontra Milan di kandang.

Baca Juga

Di sisi lain, AC Milan tercatat selalu mencetak setidaknya 2 gol dalam 6 pertemuan terakhir melawan I Salentini.

Di antara gol-gol tersebut, ada andil Rafael Leao yang selalu mencetak gol pada 3 edisi terakhir Lecce vs Milan. Total dia mengemas 4 gol.

AC Milan harus memetik 3 poin dari pertandingan malam nanti demi memperkecil jarak dari rival sekota mereka, Inter Milan, tang menghuni puncak.

Rossoneri saat ini berada di peringkat ketiga pada klasemen dengan raihan 22 poin, sedangkan Inter Milan perkasa di puncak dengan 28 poin dari 11 pertandingan terakhir.

Baca Juga

1. Link Streaming Lecce vs AC Milan

Davide Calabria mencetak gol penyama kedudukan di laga Liga Italia 2022/23 Lecce vs AC Milan (15/01/23). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

Untuk menyaksikan pertandingan Liga Italia 2023/24 antara Lecce vs AC Milan, Sabtu (11/11/23) pukul 21.00 WIB, simak link live streaming yang berada di halaman kedua berikut ini.

Vidio.com (Klik di Sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

AC MilanLecceLiga ItaliaLive Streaming

Berita Terkini