x

Rumor Transfer Liverpool: Incar Lloyd Kelly, Ada Pesaing Dapatkan Andre Trindade

Senin, 13 November 2023 17:23 WIB
Editor: Juni Adi
Lloyd Kelly, bek Bournemouth yang dikaitkan dengan AC Milan. Foto: REUTERS/Tony Obrien.

FOOTBALL265.COM - Rangkuman kabar rumor kepindahan pemain di bursa transfer yang berkembang sepanjang Senin (13/11/23) dikaitkan dengan klub Liga Inggris, Liverpool.

Nasib sial harus dialami oleh Liverpool memasuki pertengahan musim yaitu mulai diterpa badai cedera. Terbaru ada Ibrahima Konate yang ikut masuk ruang perawatan.

Baca Juga

Bek asal Prancis itu harus absen selama dua pekan karena mengalami cedera hamstring ringan, yang didapat ketika membela The Reds melawan Brentford.

Mereka menang 3-0 di pertandingan itu meski harus dibayar mahal karena cederanya Ibrahima Konate. Ia menjadi pemain kedua di lini belakang Liverpool yang aben, sebelumnya ada Joe Gomez. 

Ya, keduanya (Konate dan Gomez) juga karena alasan cedera. Kita akan lihat seberapa seriusnya tetapi mereka tidak bisa bermain hari ini," ucapnya pelatih Jurgen Klopp usai pertandingan.

Sebagai gantinya, Liverpool mulai aktif memburu pemain jelang dibukanya bursa transfer musim dingin. Sektor belakang nampaknya akan jadi fokus mereka, untuk menambah kedalaman tim.

Baca Juga

Satu nama yang diincar adalah bek Bournemouth, Lloyd Kelly. Kontrak sang pemain sendiri akan berakhir pada musim panas 2024 mendatang menurut laporan Liverpool Echo.

Artinya jika hingga natal tak ada kesepakatan kontrak baru dengan Bournemouth maka Lloyd Kelly bisa pergi pada musim dingin secara gratis.

Kondisi itu membuat spekulasi transfer dirinya mengemuka. Sayangnya Liverpool tidak sendirian karena mereka mendapat pesaing di antaranya AC Milan dan Juventus.

Baca Juga

1. Dapat Pesaing Dapatkan Andre Trindade

Pemain Fluminense, Andre Trindade. (Foto: REUTERS/Sergio Moraes)

Liverpool mencari asupan gelandang-gelandang baru pada musim panas 2023 kemarin. Salah satu pemain yang kabarnya diincar The Reds adalah Andre.

Liverpool sudah mengajukan penawaran kepada Fluminense. Tapi klub Brasil itu menolak melepasnya.

The Reds kemudian mendatangkan Wataru Endo dkk. Namun mereka disebut masih berniat memboyong Andre pada pertengahan musim 2023/2024 ini.

Pihak Fluminense memang enggan melepas Andre Trindade pada musim panas 2023 kemarin, karena tenagag dibutuhkan tim untuk berjuang di Copa Libertadores.

Kini jalan Liverpool untuk mendatangkan Andre Trindade bakal terbuka makin lebar. Sebab Presiden Fluminense, Mario Bittencourt, kini memberikan informasi bahwa ia siap melego sang pemain.

“Di akhir tahun, saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Banyak hal yang bisa terjadi," ujar Andre seperti dilansir Liverpool Echo.

Tetapi usaha Liverpool untuk memboyong pemain berusia 22 tahun itu harus menemui kerikilkarena menurut laporan Football Transfer, mereka sekarang punya pesaing yaitu Manchester United.

Media itu mengklaim bahwa Setan Merah serius ingin memboyong Andre. Mereka juga diklaim telah melayangkan penawaran kepada pihak Fluminense.

Manchester United sebenarnya masih punya Casemiro. Tapi masa depan pemain Brasil tersebut jadi tak jelas belakangan ini.

Harga Andre sendiri disebut cukup mahal. MU atau Liverpool perlu menebusnya dengan harga 30-40 juta pounds.

Bursa TransferLiverpoolLiga Inggris

Berita Terkini