x

Rekap Hasil Liga 2: Kerusuhan Nodai Kemenangan Deltras, Sriwijaya Intip Papan Atas

Minggu, 19 November 2023 21:20 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
Berikut adalah rekap hasil pertandingan Liga 2 2023/2024 yang digelar pada hari ini, Minggu (19/11/23), dimana lima duel berlangsung.

FOOTBALL265.COM - Berikut adalah rekap hasil pertandingan Liga 2 2023/2024 yang digelar pada hari ini, Minggu (19/11/23), dimana lima duel berlangsung.

Tersaji laga antara PSIM Yogyakarta vs Perserang Serang, PSKC Cimahi vs Nusantara FC, Sriwijaya FC vs PSDS Deli Serdang, juga Persela Lamongan vs Persekat Tegal namun yang paling patut disorot adalah Gresik United vs Deltras FC .

Baca Juga

Kekalahan 1-2 Gresik sebagai tuan rumah menyulut emosi suporter mereka yang akhirnya menimbulkan kekacauan di Stadion Gelora Joko Samudro.

Partai Gresik vs Deltras memang sudah diprediksi akan panas karena kedua tim berjuang mempertahankan posisi mereka di tiga besar Grup 3 Liga 2 2023/2024.

Awalnya Laskar Joko Samudro bisa unggul lebih dulu lewat penalti Victor Bartomeu di menit ke-52 namun kurang dari 15 menit kubu tamu bisa berbalik unggul via lesakan Gilang Oktavana juga Risal Amin.

Usai laga pendukung Gresik United dilaporkan hendak melakukan protes pada manajemen namun entah bagaimana situasi menjadi tidak kondusif dan aparat polisi yang bertugas sebagai pengaman kemudian terlibat ricuh dimana gas air mata juga ditembakkan.

Baca Juga

Sampai sekarang info terakurat mengenai kejadian ini masih terlalu simpang siur namun diharapkan korban luka maupun jiwa tidak sampai jatuh atau ditekan seminimal mungkin.

Di saat Gresik vs Deltras berakhir kacau, Persela mampu mengkokohkan posisi sebagai pemuncak Grup 3 usai kemenangan meyakinkan 3-1 atas Persekat.

Laskar Joko Tingkir masih menjadi tim Liga 2 dengan rekor terbaik musim ini dimana 22 poin bisa dikumpulkan dari sembilan pekan berjalan pada putaran pertama.

Persela pun semakin difavoritkan untuk meraih tiket promosi menuju Liga 1 musim depan.

Baca Juga

1. Sriwijaya Pupuk Asa

Rekap Hasil Liga 2: Kerusuhan Nodai Kemenangan Deltras, Sriwijaya Intip Papan Atas. (Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT)

Berlaih ke persaingan Grup A Liga 2, ada Sriwijaya FC yang mulai mengintip peluang menembus zona putaran kedua.

Laskar Wong Kito pada hari ini mencatatkan kemenangan ketiga di 2023/2024 dengan menumbangkan PSDS Deli Serdang 3-0.

Baca Juga

Kini Sriwijaya berada di posisi keempat klasemen sementara dengan 10 poin alias hanya berjarak dua angka saja dari PSMS Medan yang menduduki tangga ketiga.

Yang tidak kalah layak mendapatkan sorotan adalah PSIM Yogyakarta yang melanjutkan tren positif mereka menjadi dua kemenangan beruntun dengan Perserang Serang sebagai korban terbaru.

PSIM menang tipis 1-0 atas lawannya dan tambahan tiga angka membuat mereka masih ketat mengekor Bekasi City FC di dua besar Grup 2.

Baca Juga

Berikut adalah hasil lengkap Liga 2 2023/2024 untuk hari ini, Minggu (19/11/23):

Gresik United 1-2 Deltras FC
PSIM Yogyakarta 1-0 Perserang Serang
PSKC Cimahi 2-1 Nusantara FC
Sriwijaya FC 3-0 PSDS Deli Serdang
Persela Lamongan 3-1 Persekat Tegal

Baca Juga
Persela LamonganPSIM YogyakartaSriwijaya FCPerserangGresik UnitedHasil PertandinganLiga IndonesiaLiga 2PSDS Deli SerdangPersekat TegalPSKC CimahiNusantara United FCDeltras FC

Berita Terkini