x

Rumor Transfer Juventus: Chiesa & Vlahovic Dapat Kontrak Anyar, Asa Comeback Conte Belum Buyar

Selasa, 28 November 2023 17:50 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
Berikut adalah rumor transfer seputar tim Liga Italia (Serie A), Juventus, untuk hari ini Selasa (28/11/23). (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

FOOTBALL265.COM - Berikut adalah rumor transfer seputar tim Liga Italia (Serie A), Juventus, untuk hari ini Selasa (28/11/23).

Performa apik Federico Chiesa dan Dusan Vlahovic diklaim akan berbuah tawaran kontrak baru sementara itu isu akan kembalinya Antonio Conte ke kursi kepelatihan juga masih berhembus kencang.

Baca Juga

Dilansir dari Tuttosport, saat ini manajemen Juventus tengah menggodok rencana penambahan durasi masa bakti Chiesa dan Vlahovic.

Untuk Chiesa, sebenarnya kontrak sang winger Italia masih berlaku sampai Juni 2025 namun Juventus ingin memastikan agar tidak ada godaan yang bakal membuatnya ingin pergi dari Turin.

Fali Ramadani selaku agen dari sang pemain dikabarkan sudah memastikan pada pihak klub bahwa kliennya tidak punya intensi hengkang sebagai free agent pada bursa transfer musim panas 2025.

Sementara itu kontrak Vlahovic masih tersisa sampai dua tahun lagi namun Juventus tetap berniat melakukan perpanjangan juga.

Baca Juga

Tuttosport mewartakan jika Nyonya Tua mungkin akan menawarkan opsi penurunan gaji karena saat ini situasi finansial mereka sedang tidak optimal.

Diprediksi negosiasi bakal berjalan alot namun dengan niatan Vlahovic untuk tetap berbaju Juventus, pada akhirnya kata sepakat bakal dicapai juga.

Baik Federico Chiesa maupun Dusan Vlahovic adalah nyawa lini depan Juventus yang harus dipertahankan di tengah masa sulit seperti ini karena keduanya bisa membuat tim bersaing ketat demi gelar juara Liga Italia 2023/2024.

Terbaru keduanya melakukan link up untuk mencetak satu gol di Derby d'Italia kontra Inter Milan pada Senin (27/11/23) lalu yang berujung imbang 1-1.

Baca Juga

1. Conte Masih Inginkan Juventus

Antonio Conte, mantan pelatih Juventus. Foto: REUTERS/Paul Childs

Beralih ke isu manajerial, belakangan ini kabar mengenai kepulangan Antonio Conte ke Juventus juga masih santer didengar.

Saat ini sang allenatore masih berstatus sebagai pengangguran karena belum menerima tawaran melatih klub manapun sejak kabatannya sebagai manajer Tottenham Hotspur dicopot pada Maret 2023 lalu.

Baca Juga

Conte bukanlah sosok asing bagi Juventus karena pada 2011-2014 ia adalah bos di Allianz Stadium dengan prestasi tiga trofi Liga Italia plus dua Piala Super Italia.

Namanya sempat dihubungkan dengan kursi pelatih Juventus lagi sejak dua musim lalu saat Massimiliano Allegri kesulitan mengangkat performa tim.

Namun kini Allegri mulai membawa kestabilan dan justru menjadikan anak-anak asuhnya sebagai salat satu favorit peraih Scudetto di tengah keterbatasan.

Hanya ada dua poin yang memisahkan Juventus dengan Inter Milan di puncak tabel klasemen sementara Liga Italia 2023/2024 dan harusnya posisi Allegri aman karenanya.

Baca Juga

Hanya saja Conte diklaim memang masih penasaran untuk kembali melatih La Vecchia Signora seperti yang dikatakan oleh pemimpin redaksi dari Corriere dello Sport, Ivan Zazzaroni, menyusul statement sang allenatore soal kans kembali ke Juventus di masa depan yang viral beberapa hari lalu.

"Tembok mati saja tahu jika Antonio Conte menginginkan Juventus sejak keputusannya untuk memilih menganggur. Napoli saja ditolaknya," beber Zazzaroni.

"Saya melihat komentar viral Conte sedikit salah waktu. Seperti ada niatan untuk membuat 'kekacauan'," tambah jurnalis yang juga meyakini jika Massimiliano Allegri tidak akan berada di Juventus musim depan itu.

Saat ini kontrak Allegri bersama Juventus masih tersisa sampai Juni 2025 sehingga Conte hanya bisa berharap terjadi sesuatu yang buruk bila ia ingin melakukan comeback sesegera mungkin.

Baca Juga
Bursa TransferJuventusAntonio ConteDusan VlahovicLiga ItaliaFederico Chiesa

Berita Terkini