x

Rumor Transfer Liverpool: Kenan Yildiz Beri Angin Segar, Ditolak The Next Pogba

Minggu, 3 Desember 2023 16:00 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Rumor bursa transfer Liverpool diwarnai kabar jika raksasa Liga Inggris (Premier League) itu dapat angin segar soal Kenan Yildiz namun Pogba KW kian sulit.

FOOTBALL265.COM – Rumor bursa transfer Liverpool diwarnai kabar jika raksasa Liga Inggris (Premier League) itu dapat angin segar soal Kenan Yildiz namun Pogba KW kian sulit.

Jelang dibukanya jendela transfer Januari 2024, Liverpool semakin ugal-ugalan untuk memburu sejumlah nama demi menyempurnakan barisan musim depan.

Baca Juga

Raksasa Liga Inggris itu belakangan diam-diam memasukkan nama Kenan Yildiz sebagai salah satu incaran untuk didatangkan di bursa transfer terdekat.

Menurut laporan TeamTalk, Kenan Yildiz sendiri merupakan nama yang diusulkan oleh Direktur Olahraga Liverpool, Jorg Schmadtke, kepada pelatih Jurgen Klopp.

Kenan Yildiz diproyeksikan sebagai suksesor Roberto Firmino dan didambakan bisa membantu lini depan Liverpool yang saat ini juga dihuni Luis Diaz, Cody Gakpo, Diogo Jota, hingga Mohamed Salah.

Sementara Kenan Yildiz sendiri merupakan pemuda 18 tahun yang sudah bergabung dengan Juventus sejak 2022 dan telah mencatatkan gol di Serie B.

Baca Juga

Kenan Yildiz juga beberapa kali tampil sebagai pengganti di Serie A, sehingga banyak mata memprediksi bahwa dia akan jadi permata masa depan Juventus.

Dia sendiri baru saja memperbarui kontraknya bersama Juventus musim panas lalu hingga 2027. Namun hal ini tak menyurutkan misi sejumlah klub termasuk Liverpool untuk mendatangkan Kenan Yildiz dari Juventus.

Apalagi dilansir dari Cut of Calcio, Juventus sendiri sedang mempertimbangkan untuk ‘menyekolahkan’ Kenan Yildiz demi mendapatkan lebih banyak menit bermain.

Selain soal Kenan Yildiz, rumor bursa transfer Liverpool juga berkaitan seputar ambisi klub Liga Inggris itu untuk memikat the next Paul Pogba yakni Assan Ouedraogo, namun kans itu disebut semakin sulit.

Baca Juga

1. Kans Datangkan Assan Ouedraogo Semakin Sulit?

Selain soal Kenan Yildiz, rumor bursa transfer Liverpool juga berkaitan seputar Assan Ouedraogo.

Selain soal Kenan Yildiz, rumor bursa transfer Liverpool juga berkaitan seputar ambisi klub Liga Inggris itu untuk memikat the next Paul Pogba yakni Assan Ouedraogo, namun kans itu disebut semakin sulit.

Dilansir dari Bild, Liverpool agaknya semakin sulit untuk memburu remaja berusia 17 tahun yang saat ini membela FS Schalke, Assan Ouedraogo yang disebut-sebut sebagai the next Paul Pogba.

Baca Juga

Sebagai salah satu peminat Assan Ouedraogo yang memiliki penampilan memikat di Liga Jerman, Liverpool agaknya sudah kalah langkah dari RB Leipzig hingga Bayern Munchen.

RB Leipzig dilaporkan telah berbincang dengan ayah sang pemain, sementara Bayern Munchen juga telah menghubungi keluarga Assan Oudraogo.

Assan Ouedraogo kemudian dilaporkan lebih memilih untuk tetap tinggal di Jerman alih-alih pindah ke klub Liga Inggris (Premier League).

Untuk saat ini, Assan Ouedraogo rela bertahan di Schalke demi memaksimalkan perkembangannya sembari mengambil langkah masa depannya.

Baca Juga

Jika laporan itu benar adanya, tentu hal ini akan menempatkan Liverpool pada posisi sulit untuk mendatangkan Assan Ouedraogo.

Assan Ouedraogo sendiri bergabung dengan akademi FC Schalke sejak musim panas 2014. Sejak saat itu dia mulai dipromosikan ke tim utama.

Sejauh ini penampilannya pun cukup mengagumkan hingga menarik banyak perhatian dari tim-tim besar, termasuk RB Leipzig hingga Liverpool.

Akankah Liverpool menyerah memburu Assan Ouedraogo? Ataukah mereka akan tetap ugal-ugalan merayu sang pemain dengan tawaran fantastis?

Baca Juga
Bursa TransferLiverpoolLiga InggrisBerita Bursa TransferKenan YildizAssan Ouedraogo

Berita Terkini