x

Juventus Bidik Calon Pemain Gratisan Thomas Muller dari Bayern Munchen

Jumat, 8 Desember 2023 00:12 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, dikabarkan sedang berminat kepada penyerang Bayern Munchen yang bernama Thomas Muller di bursa transfer.

FOOTBALL265.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, dikabarkan sedang berminat kepada penyerang Bayern Munchen yang bernama Thomas Muller di bursa transfer.

Calciomercato baru-baru ini menyebutkan bahwa Juventus menjadi salah satu peminat gelandang serang Bayern Munchen, Thomas Muller.

Baca Juga

Muller sendiri saat ini sudah berumur 34 tahun. Kontraknya bersama Munchen hanya akan sampai 30 Juni 2024. Sehingga, dirinya langsung menarik perhatian banyak klub.

Sebelumnya, Manchester United sudah lebih dulu mengutarakan keinginan mereka kepada Muller. Namun, sang pemain dilaporkan menolaknya.

Sekarang, Juventus ikut-ikutan mengincarnya. Namun, bukan untuk Januari mendatang, melainkan untuk bursa transfer musim panas 2024.

Pada saat itu, Muller akan menjadi free agent kalau dirinya tidak memperpanjang kontraknya bersama Die Roten.

Baca Juga

Meski masih lama, tapi Juventus sudah menyusun rencana, yakni mereka akan meminta kesepakatan dengan Muller di Januari.

Maksudnya, Juventus ingin sang pemain sepakat untuk gabung mereka di musim panas. Sebelum hal itu terjadi, Muller masih tetap di Munchen.

Masih belum ada informasi lebih lanjut terkait apa iming-iming yang akan Si Nyonya Tua tawarkan kepada Muller agar berminat.

Namun, kehadiran pemain sekelas Thomas Muller akan memberi tambahan daya gedor bagi Juventus, bersama Dusan Vlahovic dan Federico Chiesa.

Baca Juga

1. Juventus Juga Masih Incar Domenico Berardi

Domenico Berardi, striker Sassuolo.

Juventus dikabarkan masih berminat untuk mendatangkan Domenico Berardi di jendela bursa transfer Januari mendatang.

Juventus menjadi salah satu klub yang disebut paling tertarik untuk memboyong Domenico Berardi dari rivalnya di Liga Italia, Sassuolo.

Baca Juga

Hal tersebut dikarenakan Juventus tertarik dengan permainan yang ditunjukkan oleh Domenico Berardi bersama Sassuolo, khususnya di Liga Italia.

Tercatat, Berardi telah mengoleksi 7 gol dan 2 assist dari 11 pertandingan yang dijalani dengan Sassuolo pada ajang Liga Italia 2023-2024.

Winger berusia 29 tahun itu juga telah menjalani 28 caps bersama Timnas Italia, dan menyumbangkan 8 gol, serta 3 assist.

Catatan di atas diyakini oleh mampu meningkatkan kualitas lini depan Juventus, terutama dalam hal produktivitas gol.

Baca Juga

Situasi tersebut diyakini bisa membantu Juventus untuk lebih mudah menggondol gelar juara Liga Italia yang ke-37.

Maka tak ayal jika nama Domenico Berardi masuk dalam daftar teratas pemain yang ingin diboyong Juventus ke Allianz Arena of Turin.

Dilansir dari Fichajes, Juventus akan mengerahkan seluruh kemampuan yang dimiliki untuk merealisasikan kedatangan Domenico Berardi.

Baca Juga
Bursa TransferBayern MunchenThomas MullerJuventusLiga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini