x

Jadwal Piala Dunia Antarklub 2023: Urawa Reds vs Manchester City

Selasa, 19 Desember 2023 08:50 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Jadwal Piala Dunia Antarklub hari ini.

FOOTBALL265.COM – Simak jadwal Piala Dunia Antarklub 2023, Rabu (20/12/23) pukul 01.00 WIB, sajikan laga antara Urawa Reds vs Manchester City.

Urawa Reds pastinya membidik kemenangan melawan Manchester City di Piala Dunia Antarklub 2023 mengingat pelatih klub asal Jepang itu, Macieja Skorza, akan angkat kaki setelah turnamen ini usai.

Baca Juga

Menariknya, Skorza sendiri adalah mantan pelatih Wisla Krakow pada 2008 lalu yang berhasil mengalahkan Barcelona asuhan Pep Guardiola dengan skor 1-0 di Liga Champions kendatipun tetap kalah agregat 4-1.

Sementara itu, Manchester Biru itu tengah terseok-seok setelah meraih hasil imbang 2-2 kontra Crystal Palace di Liga Inggris.

Dengan demikian, Manchester City hanya meraih dua kemenangan dari lima laga di semua ajang di tengah situasi Erling Haaland masih menepi dan adanya masalah di lini belakang.

Ya, lini belakang The Citizens patut disorot setelah melalui delapan pertandingan (3x menang, 4x imbang, 1x kalah) tanpa mencatatkan satu pun raihan nirbobol.

Baca Juga

Meskipun demikian, Bernardo Silva cs tetap saja menjadi salah satu tim favorit yang dapat menjuarai Piala Dunia Antarklub 2023 ini kendatipun skuad mereka terbilang compang-camping.

Hal ini tentu tak lepas dari hengkangnya Ilkay Gundogan dan cederanya Kevin De Bruyne serta penggantinya, seperti Mateo Kovacic dan Matheus Nunes, yang belum dapat nyetel dengan skuad Guardiola.

Kehilangan dua sosok vital itu membuat kreativitas Manchester City berkurang meskipun acapkali mereka masih memenangi beberapa laga.

Patut dipantau apakah Manchester City akan kembali ke jalur kemenangan ketima melawan Urawa Reds di King Abdullah Sports City di Piala Dunia Antarklub 2023 ini.

Simak jadwal Piala Dunia Antarklub 2023 antara Urawa Reds vs Manchester City, Rabu (20/12/23) pukul 01.00 WIB.

Baca Juga

1. Jadwal Piala Dunia Antarklub 2023

Jadwal Piala Dunia Antarklub hari ini.

Rabu (20/12/23)

01.00 WIB – Urawa Reds vs Manchester City

Peringatan!

*) Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu.

*) INDOSPORT TIDAK BERTANGGUNG JAWAB atas terjadinya perubahan jadwal.

Manchester CityPiala Dunia AntarklubBola InternasionalUrawa Reds

Berita Terkini