Gandeng PB ISSI, Velodrome Diharapkan Jatuh di Tangan Tepat untuk Perawatan

Senin, 17 Desember 2018 21:05 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi atlet Para Cycling Indonesia, M. Fadli Immamuddin pada babak final Men's Individual Pursuit 4000M di Jakarta International Velodrome, Jumat (12/10/18). M. Fadli berhak atas raihan medali emas. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi atlet Para Cycling Indonesia, M. Fadli Immamuddin pada babak final Men's Individual Pursuit 4000M di Jakarta International Velodrome, Jumat (12/10/18). M. Fadli berhak atas raihan medali emas.

FOOTBALL265.COM - PT Jakarta Propertindo (Jakpro) selalu pengelola Jakarta International Velodrome menggandeng Pengurus Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia (PB ISSI). Jalinan kerjasama ini untuk pengeloloa Velodrome.

Bertempat di Jakarta International Velodrome, baik jakpro dan PB ISSI menandatangi kerjasama ini dalam nota kesepahaman. Di mana masin-masing dihadiri langsung oleh Direktur Utama Jakpro Dwi Wahyu Daryoto dan Ketua PB ISSI Raja Sapta Oktohari.

Bagi Dwi, kerjasama ini sebagai awal sejarah. Sebab hal ini untuk perawatan Velodrome ke depannya.

"Kalau hanya dipelihara saja biayanya cukup besar. Mencapai 1,2 miliar rupiah sebulan," ucap Dwi.

Maka dari itu melalui dengan kerjasa sama ini Dwi mengharapkan akan ada tenaga profesional yang paham akan perawatan Velodrome. Sehingga nantinya dapat menekan biaya perwatan bulanan.

"Velodrome ini milik publik dan terbuka untuk publik. Kami tidak mencari keuntungan yang luar biasa," tambah ia.

Sementara itu, Raja Sapta Oktohari selaku Ketua PB ISSI kerjasama ini bagus. Sebab dia tak ingin sarana bertaraf dunia ini nantinya akan rusak bila jatuh ke tangan yang tidak paham akan perawatannya.

"Sayang sekali Velodrome kalau tidak dimanfaatkan. Kalau dibiarkan, pasti akan rusak, makanya kami menyambut baik bekerjasama dengan Jakpro untuk pengelolaannya," tukas Okto.

Terus Ikuti Berita Olahraga Hanya di FOOTBALL265.COM