Tampil di Paralimpiade Tokyo 2020, Momen Terbaik dalam Hidup M Fadli

Selasa, 17 Agustus 2021 20:15 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Muhammad Fadli Imammuddin menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang akan bersaing di lintasan para balap sepeda Paralimpiade Tokyo 2020 Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Muhammad Fadli Imammuddin menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang akan bersaing di lintasan para balap sepeda Paralimpiade Tokyo 2020

FOOTBALL265.COM - Muhammad Fadli Imammuddin menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang akan bersaing di lintasan para balap sepeda Paralimpiade Tokyo 2020. Menjadi satu-satunya wakil Indonesia di lintasan sepeda, Fadli pun tak sabar tampil untuk bisa memberikan yang terbaik.

Sesuai jadwal Fadli akan memulai perjuangannya di pesta olahraga empat tahunan atlet penyandang disabilitas terbesar di dunia itu pada 27 Agustus 2021 di IZU Velodrome, Tokyo. Fadli mengungkapkan kesiapannya bertarung menghadapi para pesaingnya nanti. 

Pria kelahiran Bogor, Jawa Barat itu berharap dapat memaksimalkan segala kemampuan yang sudah dipersiapkan selama hampir satu tahun menjalani pelatnas.

"Yang jelas setelah melewati hampir satu tahun di pelatnas, banyak hal yang sudah dilakukan, program latihan, try-out dan semua kegiatan demi balap sepeda. Saya berharap bisa memaksimalkan apa yang telah saya dapatkan dan tidak terkendala sedikit apapun baik dari saya sebagai atlet maupun sepedanya," buka Fadli.

"Semoga di Tokyo nanti saya bisa mencapai hasil yang maksimal. Kalau semuanya berjalan sesuai yang diharapkan, Insya Allah hasil yang baik akan didapat," tambah Fadli.