Viral Usai Adegan Panas di Film, Eks Taekwondoin Aghniny Haque Pamer Potret Seksi

Jumat, 27 Agustus 2021 06:15 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Eks atlet taekwondo, Aghniny Haque, yang memerankan adegan hot di dalam serial Sianida yang dibintanginya, baru saja mengumbar pesona di media sosial. Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Eks atlet taekwondo, Aghniny Haque, yang memerankan adegan hot di dalam serial Sianida yang dibintanginya, baru saja mengumbar pesona di media sosial.

FOOTBALL265.COM - Eks atlet taekwondo, Aghniny Haque baru saja sukses memerankan adegan hot di dalam serial terbarunya yang berjudul Sianida. Setelah itu, ia mengumbar pesonanya di media sosial.

Paras cantik Aghniny Haque memang tak perlu diragukan lagi. Pesonanya mampu memikat banyak orang. Tak heran jika kali ini dia diberi kepercayaan untuk beradu akting dengan Jihane Almira di drama serial Sianida.

Dalam drama tersebut, Aghniny dituntut melakukan sebuah adegan hot sebagai pasangan penyuka sejenis alias lesbian. Untuk mendalami karakter pasangan lesbian, mantan atlet taekwondo itu banyak menonton film yang ada karakter tersebut.

Ia juga berdiskusi dengan psikolog untuk mengetahui karakteristik wanita lesbian. Drama serial itu sukses menyedot perhatian para warganet. Setelah itu Aghniny Haque kembali mengumbar pesona kecantikannya di media sosial Instagram.

Dalam postingan yang diunggah pada, Kamis (26/08/21) itu, Aghniny tampak cantik menggunakan tank top berwarna kuning.

Meski terlihat seksi, otot lengannya tetap terlihat sempurna. Tubuh atletis itu diperoleh oleh Agniny lantaran dirinya adalah mantan atlet taekwondo.

Dahulu ia bahkan sempat mengharumkan nama bangsa Indonesia di berbagai ajang internasional. Meski tak lagi berkecimpung di dunia taekwondo, Aghniny Haque tak pernah lupa untuk menjaga kebugaran tubuh dengan berolahraga.