Lebih Kejam, Orang Tua Ternyata Cekoki Mike Tyson dengan Narkoba

Kamis, 14 Mei 2020 14:51 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Lanjar Wiratri
© Focus on Sport via Getty Images
Legenda tinju Amerika Serikat Mike Tyson ternyata menjadi pecandu narkoba karena sejak kecil dicekoki obat-obatan dan minuman keras oleh Ibunya. Copyright: © Focus on Sport via Getty Images
Legenda tinju Amerika Serikat Mike Tyson ternyata menjadi pecandu narkoba karena sejak kecil dicekoki obat-obatan dan minuman keras oleh Ibunya.

FOOTBALL265.COM - Mantan juara dunia tinju kelas berat yakni Mike Tyson berbagi pengalaman pahitnya ketika masa kecil hingga menjadi pencandu narkoba.

Dilansir dari thefix, masa kecil Mike Tyson benar-benar hidup dalam lingkungan hitam karena orang tua yang mendidiknya secara keras. 

Mike Tyson mengungkapkan kalau dirinya saat kecil pernah dicekoki minuman keras dan obat-obatan oleh Ibunya demi bisa membuat tertidur.

"Ibuku akan memberi saya minuman keras dan obat-obatan untuk membuat saya tidur," kata Mike Tyson.

Tak hanya itu, Mike Tyson juga cukup menderita di masa kecil karena dijauhi oleh teman-teman sekolah karena memiliki badan gemuk dan jerawat di wajah.

Terkadang Mike Tyson harus memberikan beberapa pukulan ke temannya supaya tidak mengejeknya lagi.

"Saya adalah anak yang gemuk dengan jerawat di seluruh wajah saya, jadi saya mengeluarkan kotoran itu dari saya" ujar Tyson.

Karena kehidupan kelam itu, Mike Tyson lahir dengan sosok yang penuh dendam. Ia kemudian harus memakai narkoba demi bisa menghilangkan rasa sakit di hatinya.

Saat memutuskan pensiun dari dunia tinju pada 2005 silam, Mike Tyson mengaku masih menyimpan penyesalan besar dalam hidupnya karena pernah menjadi petinju yang brutal.