Mau Jalani Duel Rematch, Mike Tyson Bisa Raih 16,1 Miliar Rupiah

Minggu, 31 Mei 2020 10:23 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Chris Farina/Corbis via Getty Images
Mike Tyson mendapatkan penawaran senilai 1,1 juta dollar (16,1 miliar rupiah) jika mau melakoni duel rematch dengan Peter McNeeley. Copyright: © Chris Farina/Corbis via Getty Images
Mike Tyson mendapatkan penawaran senilai 1,1 juta dollar (16,1 miliar rupiah) jika mau melakoni duel rematch dengan Peter McNeeley.

FOOTBALL265.COMMike Tyson mendapatkan penawaran senilai 1,1 juta dollar (16,1 miliar rupiah) jika mau melakoni duel rematch dengan Peter McNeeley.

Kabar tersebut tersiar setelah rilisan pers mengenai pertandingan tersebut tersebar di internet. Dalam rilisan pers yang dikeluarkan oleh Boston Boxing Promotions yang dimiliki oleh Peter Czymbor itu, Mike Tyson bakal mendapatkan 16,1 miliar rupiah jika dirinya mau berduel kembali dengan Peter McNeeley untuk yang kedua kalinya.

Jika Tyson menyetujui penawaran yang diberikan oleh Boston Boxing Promotions ini, maka penghasilan yang didapatkan dari tiket masuk akan didonasikan kepada yayasan amal lokal yang namanya masih dirahasiakan.

McNeeley sendiri adalah petinju yang gagal membuktikan omong besarnya. Alih-alih mengandaskan Tyson dan membuatnya tak berkutik, McNeeley harus menyerah setelah hanya mampu bertahan selama 89 detik saja di atas ring.

Pelatihnya saat itu langsung mengambil keputusan untuk menyudahi pertandingan setelah melihat anak didiknya hanya menjadi samsak hidup Tyson saat itu.

Padahal, laga tersebut dalah laga profesional Tyson setelah dirinya absen selama 3 tahun karena harus mendekam di penjara akibat kasus pemerkosaan yang dia lakukan dengan seorang kontestan ratu kecantikan Amerika Serikat.

Sepertinya ini akan menjadi 16,1 miliar rupiah termudah dalam hidup Tyson. Pasalnya, kondisi fisik dan kemampuan bertinju yang dimiliki olehnya masih berada beberapa level di atas McNeeley. Meskipun dirinya telah absen dari dunia tinju selama bertahun-tahun.