Beda Nasib Mike Tyson dan John Lennon saat Hadiri Pesta Liar di Playboy Mansion

Kamis, 30 Juli 2020 11:52 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Anthony Barboza/Getty Images
Playboy Mansion milik mendiang Hugh Hefner dikenal sering menggelar pesta-pesta liar yang dihadiri banyak artis dan publik figur papan atas dunia. Tak terkecuali legenda tinju Mike Tyson dan vokalis The Beatles, John Lennon Copyright: © Anthony Barboza/Getty Images
Playboy Mansion milik mendiang Hugh Hefner dikenal sering menggelar pesta-pesta liar yang dihadiri banyak artis dan publik figur papan atas dunia. Tak terkecuali legenda tinju Mike Tyson dan vokalis The Beatles, John Lennon

FOOTBALL265.COM - Playboy Mansion milik mendiang Hugh Hefner dikenal sering menggelar pesta-pesta liar yang dihadiri banyak artis dan publik figur papan atas dunia. Tak terkecuali legenda tinju Mike Tyson dan vokalis The Beatles, John Lennon yang juga pernah datang ke 'pesta liar' tersebut.

Dilansir dari Radar Online, dalam empat dekade terakhir hingga saat Hugh Hefner meninggal dunia pada 2017 silam, Playboy Mansion yang terletak di Los Angeles, California, dikenal sebagai tempat pesta-pesta liar yang dihadiri selebritis Hollywood dan tokoh papan atas.

Mike Tyson tercatat pernah diundang secara khusus oleh Hugh Hefner ke salah satu pesta liar yang digelar di Playboy Mansion. Tak diketahui jelas kapan Legenda tinju yang dikenal dengan julukan The Baddest Man on The Earth itu datang ke salah satu party di kediaman Hugh Hefner.

Namun sayang, setelah hadir nama Tyson justru langsung di-block oleh Hugh Hefner. Mike Tyson tak lagi diundang ke pesta di Playboy Mansion karena dia ketahuan tertidur saat Hugh Hefner mengundangnya untuk menyaksikan film bersama di pesta tersebut.

Selain Mike Tyson beberapa selebritis seperti Leonardo Di Caprio juga diketahui pernah datang ke pesta yg digelar di Playboy Mansion. Leo bahkan diyakini banyak orang sempat bermesraan semalaman dengan penyanyi seksi Rihanna di pesta itu.

Namun jauh sebelum Leonardo, mendiang John Lennon juga pernah diundang secara khusus ke pesta milik Hugh Hefner. Pentolan The Beatltes itu diyakini sempat membuat Hefner kesal karena ia mabuk berat dan menyundut rokok miliknya di salah satu lukisan mahal di Playboy Mansion.

Berbeda nasib dengan Mike Tyson, John Lennon 'beruntung' karena ia tak di-banned dari pesta di Playboy Mansion. Mike Tyson sendiri kini tengah bersiap untuk melakoni pertandingan come back-nya melawan Roy Jones Jr pada September mendatang.