Daftar 10 Wanita Seksi yang Hatinya Pernah Dibuat KO Oleh Mike Tyson

Sabtu, 6 Maret 2021 10:02 WIB
Editor: Juni Adi
© Patrick McMullan via Getty Images
Dori Cooperman (baju ungu) dipeluk mesra Mike Tyson Copyright: © Patrick McMullan via Getty Images
Dori Cooperman (baju ungu) dipeluk mesra Mike Tyson

FOOTBALL265.COM - Seluruh duni baik pecinta tinjuhttp://www.football265.com/mirr_tag/8778/tinju ataupun bukan, pastinya kenal dengan nama Mike Tyson. Ya, pria berjuluk Si Leher Beton itu meruapakan legenda di cabang olahraga tinju.

Sederet prestasi dan kehebatannya di atas ring, membuat Mike Tyson mampu bertahan lama mempertahankan kariernya yang gemilang. 

Hal tersebut membuat kehidupan Tyson bergelimah materi, sehingga ia banyak digandrungi wanita cantik. Bahkan dirinya tercatat pernah menjalin hubungan asmara hingga belasan kali.

Siapa saja wanita yang pernah dikencaninya? mulai dari selebriti dunia hingga bintang film dewasa. Salah satu mantan pacar Mike Tyson adalah Naomi Campbell. 

Dari sekian banyak kekasih yang menjalin kisah asmara dengan Mike Tyson, namun hanya tiga wanita yang beruntung dinikahinya. 

Pertama dengan Robin Givens yang menikah pada tahun 1988, namun hanya bertahan 12 bulan rumah tanggan keduanya bubar di tahun 1989. 

Mike Tyson kemudian menikah dengan Monica Turner tahun 1997. Akan tetapi dirinya kembali gagal membina biduk rumah tangga. Meski ditidak sesingkat yang pertama, namun kedunya tetap berpisah tahun 2003.

Lalu yang ketiga Mike Tyson menikah dengan Lakiha Spincer pada 6 Juni 2009. Hubungan rumah tangga keduanya sangat awet hingga saat ini, dan sudah dikaruniai dua orang anak bernama Milan dan Maroko Elijah.

Selain sudah tiga kali menikah, Tyson juga pernah berkencan dengan belasan wanita. Seperti dilansir laman ranker, JUmat 11 September 2020, berikut ini daftar mantan pasangan Tyson: