Legenda UFC Anderson Silva Bakal Tarung Lawan Mantan Juara Tinju Dunia

Rabu, 31 Maret 2021 18:53 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

FOOTBALL265.COM – Legenda UFC, Anderson Silva, bakal bertarung melawan mantan juara tinju kelas menengah WBC asal Meksiko, Julio Cesar Chavez Jr.

Duel antara Anderson Silva vs Julio Cesar Chavez Jr. yang bertajuk ‘Tribute to the Kings’ akan berlangsung di Stadion Jalisco di Guadalajara, Meksiko, pada 19 Juni mendatang.

Anderson Silva sendiri menyambut rencana ini penuh dengan suka cita. Pasalnya, bertarung diatas ring tinjujuga menjadi salah satu impiannya sejak kecil.

"Ketika saya melihat kembali perjalanan saya, saya melihat bahwa tidak ada yang sia-sia. Saya sangat senang mendapat kesempatan untuk menguji kemampuan tinju saya dengan Julio Cesar Chavez Jr," kata Anderson Silva, dilansir dari laman Yahoo Sports.

“Saya terus berlatih, selalu berjuang untu ketahanan dan mengatasi rintangan. Berjuang adalah nafas abadi saya,” tambah legenda UFC tersebut.

Duel bertajuk ‘Tribute to the Kings’ juga akan menampilkan duel ekshibisi legenda tinju sekaligus ayah Chavez Jr yakni Julio Caesar Chavez Sr yan akan berhadapan dengan putra mantan rivalnya, Hecor Macho’ Camacho.