Siapa yang Menang Kalau Mike Tyson vs Muhamad Ali Terjadi?

Rabu, 21 Juli 2021 22:07 WIB
Editor: Juni Adi
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Mike Tyson dan Muhammad Ali. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Mike Tyson dan Muhammad Ali.

FOOTBALL265.COM - Petinju kelas berat asal Inggris, Anthony Joshua memberikan prediksinya jika pertarungan Mike Tyson vs Muhammad Ali terjadi.

Mike Tyson merupakan salah satu petinju terbaik yang pernah ada dalam sejarah. Bagaimana tidak, ketika masih berkarier sebagai petinju, Tyson pasalnya telah memenangkan banyak sekali pertarungan hingga akhirnya menjadi juara dunia.

Kendati demikian, bukan berarti pria berjuluk The Baddest Man on the Planet itu adalah sosok yang tak terkalahkan. Karena tercatat dari 58 pertarungan yang telah dilakoni Tyson sepanjang kariernya, ia pernah kalah sebanyak enam kali.

Selain Mike Tyson, Muhammad Ali juga disebut-sebut masuk dalam kategori petinju kelas berat terbaik di dunia sepanjang masa. Meski diakui dunia sebagai seorang legenda tinju, Muhammad Ali juga pernah merasakan kekalahan.

Sayang keduanya bertanding pada era yang berbeda. Hal tersebut membuat diskusi menarik di kalangan publik, untuk menganalisa siapa yang terbaik jika keduanya bertarung.

Salah satunya adalah Anthony Joshua. Petinju kelas berat asal Inggris ini baru saja mengeluarkan prediksi siapa pemenang anatara duel Mike Tyson vs Muhammad Ali jika terjadi.

Dilansir dari The Sun, Anthony sendiri lebih condong menjagokan Si Leher Beton. Ia pun punya alasan tersediri mengenai pendapatnya ini, apa itu?