Demi Menang vs Wilder, Tyson Fury Enggan Masturbasi dan Berhubungan Seksual

Kamis, 7 Oktober 2021 16:34 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© dazn
Petinju asal Inggris, Tyson Fury (kanan) memiliki pantangan aneh yang harus dilakukannya demi bisa menang saat duel melawan Deontay Wilder. Copyright: © dazn
Petinju asal Inggris, Tyson Fury (kanan) memiliki pantangan aneh yang harus dilakukannya demi bisa menang saat duel melawan Deontay Wilder.

FOOTBALL265.COM – Petinju asal Inggris, Tyson Fury memiliki pantangan aneh yang harus dilakukannya demi bisa menang saat duel melawan Deontay Wilder.

Tyson Fury resmi bakal kembali naik ring untuk melakoni duel trilogi melawan musuh bebuyutannya yakni Deontay Wilder pada Minggu (10/10/21) akhir pekan nanti, yang berlangsung di T-Mobile Area, Las Vegas, Amerika Serikat.

Petinju berjuluk The Gypsy King itu bakal mencoba mempertahankan sabuk gelar juara kelas berat WBC yang sebelumnya ia rebut pada pertarungan kedua, di mana Wilder menelan kekalahan lewat TKO pada ronde ketujuh pada 23 Februari 2020 lalu.

Demi bisa mempertahankan sabuk gelar juaranya, Fury mengaku harus melakukan pantangan aneh yang wajib ia laksanakan agar bisa tetap perkasa di atas ring tinju.

Pantangan tersebut ialah tak boleh berhubungan seksual maupu masturbasi agar bisa tetap fokus jelang pertarungan triloginya melawan Wilder.

“Tidak ada seks selama pelatihan. Resleting celana saya tetap tertutup. Banyak yang bilang bahwa tidak ada petarung yang berhubungan seksual sebelum bertarung adalah sebuah mitos, tapi saya tidak percaya itu,” kata Tyson Fury, di lansir dari Daily Mail.

“Saya seorang petarung kuno, saya senang bisa tetap kuat. Jadi saya menyimpan seluruh energi dan kemudian membiarkan tubuh saya meledak saat berhadapan dengan lawan saya di malam pertarungan,” tambahnya.

Hal ini pun disebut Tyson Fury sebagai salah satu keseriusannya menghadapi Deontay Wilder di duel yang berlangsung di di T-Mobile Area, Las Vegas.