Bertarung Sengit dengan Beruang, Wajah Petinju Ini Nyaris Tak Dikenali

Selasa, 4 Januari 2022 19:30 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

FOOTBALL265.COM – Seorang petinju asal Rusia Ilya Medvedev, harus rela wajahnya rusak dan nyaris tak dikenali usai bertarung sengit dengan seekor beruang.

Momen tersebut terjadi saat Ilya Medvedev dan rekannya, Vyacheslav Dudnik pergi memancing di wilayah Tyumen, Rusia pada Oktober 2021.

Namun saat sedang asyik memancing, ia melihat bahwa Vyacheslav Dudnik tiba-tiba diserang oleh seekor beruang cokelat berbobot sekitar 600 kg hingga tewas.

Ia pun berinisiatif ingin menolong rekannya yang sudah tergeletak, namun sayang ia juga menjadi sasaran amukan beruang selanjutnya.

Sejatinya Medvedev bisa menyelamatkan diri dengan menembakkan peluru dari pistol yang di bawanya, namun saat hendak menembak sang beruang lebih dulu menyerangnya sehingga senjatanya terlempar dan ia nyaris tewas, sebagaimana dilansir dari Sun Sports.

Bertarung dengan beruang raksasa, Ilya Medvedev sekuat mungkin bertahan hingga akhirnya ia menyadari bahwa ada sebuah pisau di kantong celananya, dan ia langsung mengambil serta menikam beruang di bagian vitalnya.

Tikamannya pun berhasil membuat beruang tersebut menjauh dan langsung tewas beberapa meter tak jauh dari lokasi penyerangannya.

Nyawa Ilya Medvedev pun terselamatkan setelah seorang saksi mata Denis Chebotas selaku nelayan setempat mendengar raungan beruang dan suara tembakan pistol yang pergi ke tempat kejadian, serta telah menemukannya bersama Slava yang telah tewas.