Menerka Peluang Duel Akbar Bos UFC vs Bos One Championship

Rabu, 19 Januari 2022 17:06 WIB
Editor: Juni Adi
 Copyright:

FOOTBALL265.COM - Dua bos ajang MMA, Ultimate Fighting Championship (UFC) dan One Championship dirumorkan siap bertarung di atas ring.

Sebuah gebrakan akan tersaji dari ajang Mixed Martial Art (MMA) tahun ini. Jika biasanya panggung octagon dihiasi dengan baku hantam para petarung, kali ini akan sedikit berbeda.

Ya, petarungan akan melibatkan dua bos besar program MMA, yakni bos Ultimate Fighting Championship (UFC), Dana White dengan bos One Championship, Chatri Sityodtong.

Pertemuan antara Dana White akan bertemu dengan Chatri Sityodtong sekaligus mewujudkan ide mereka sejak tahun lalu, dimana kedua bersedia adu kemampuan.

Konsep menarik ini lantas menjadi vira di media sosial, setelah Chatri mengunggah video sedang latihan fisik di gym One Championship.

"Siapa yang ingin menyaksikan Chatri vs. Dana?," ujar akun twitter dan Instagram ONE Championhsip merujuk pada Dana White.

Unggahan ini pun mengundang berbagai reaksi baik dari fan maupun atlet profesional. Belum diketahui kapan duel ini akan terjadi.

Dan kalaupun terealisasi, maka bisa jadi pertarungan ini tidak akan berjalan seimbang mengingat latar belakang keduanya yang berbeda.

Chatri Sityodtong pemilik sabuk cokelat Brazilian Jiu-Jitsu (BJJ) dan telah berlatih Muay Thai selama lebih dari 35 tahun. Sedangkan Dana White lebih dikenal sebagai pebisnis.