3 Fakta di Balik Duel Tinju Badut antara Vicky Prasetyo vs Aldi Taher

Senin, 28 Februari 2022 12:58 WIB
Editor: Juni Adi
© INSTAGRAM/vickyprasetyo777
Pertarungan antara Vicky Prasetyo vs Aldi Taher. Copyright: © INSTAGRAM/vickyprasetyo777
Pertarungan antara Vicky Prasetyo vs Aldi Taher.

FOOTBALL265.COM - Dua artis ibu kota, Vicky Prasetyo dan Aldi Taher terlibat pertarungan di atas ring tinju. Siapa yang menang dan berikut beberapa fakta pertarungan itu.

Dunia hiburan Tanah Air baru saja dihebohkan dengan pertarungan tinju antar dua artis Ibu Kota, Vicky Prasetyo dengan Aldi Taher yang digelar di kawasan Holywings, Jakarta.

Mulanya pertarungan ini terjadi setelah Aldi Taher membuat video tantangan kepada Vicky Prasetyo lewat akun Instagram miliknya, Senin (21/02/22) lalu.

"Vicky Prasetyo, gue tantang lu bertinju," ungkap Aldi Taher.

Mantan suami Dewi Perssik itu berharap Holywings sebagai penyelenggara duel tinju bisa segera mempertemukannya dengan Vicky Prasetyo.

Aldi Taher juga menyampaikan permintaan agar pertandingan tinju nanti dipimpin oleh Deddy Corbuzier sebagai wasit.

"Kalau bisa wasitnya Deddy Corbuzier," imbuh Aldi Taher.

Tantangan Aldi Taher langsung direspons oleh Vicky Prasetyo. Vicky Prasetyo mengaku bersedia melawan Aldi Taher di ring tinju. Hal tersebut membuat netizen ikutan heboh.

"Oke, saya terima tantangannya," jawab Vicky Prasetyo. 

Pertarungan pun terjadi pada Minggu (27/02/22) malam WIB dalam program tinju bertajuk Holywing Sports Show yang disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta. 

Jelang pertandingan, Vicky Prasetyo sangat percaya diri dengan menggunakan kostum gladiator lengkap dengan jubahnya saat naik ring.

Sementara Aldi Taher, mengaku ikut berduel tinju demi beli popok anaknya. Ia tampil di atas ring dengan wajah yang ngeselin dan pecicilan.

Dalam pertarungan, Vicky Prasetyo langsung memberi jab untuk Aldi Taher. Sementara Aldi melindungi wajanya dengan double cover.

Meski sering menyerang Aldi Taher, jab Vicky Prasetyo belum ada yang masuk. Sementara Aldi terus memancing emosi lawannya dengan membuka wajah dan menantang Vicky.

Jelang ronde pertama berakhir, Vicky Prasetyo dan Aldi Taher malah membuat aksi yang mengundang tawa penonton hingga ronde pertama berakhir, wajah kedua petinju masih aman dari pukulan.

Memasuki ronde kedua, Vikcy Prasetyo tampil lebih perkasa. Ia sempat mengunci Aldi di sudut ring dan membuat Vicky leluasa menghujani Aldi dengan pukulan.

Beruntung Aldi segera menghindari desakan Vikcy. Mantan suami Kalina itu kembali memberikan Aldi tekanan. Satu menit jelang ronde kedua berakhir, Aldi pun kesulitan menghindari dan beberapa kali tinju Vikcy mengenai wajah Aldi.

Pertandinganpun dimenangkan oleh Vicky Prasetyo atas Aldi Taher hanya dengan pertarungan dua ronde saja. Usai pertarungan, terdapat sejumlah fakta menarik. Apa saja itu? berikut ulasannya: