Pamer Otot bareng Putranya Azka, Deddy Corbuzier: Kami Sedang Pansos!

Senin, 11 April 2022 23:49 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Instagram@azkacorbuzier
Azka Corbuzier. Foto: Instagram@azkacorbuzier Copyright: © Instagram@azkacorbuzier
Azka Corbuzier. Foto: Instagram@azkacorbuzier

FOOTBALL265.COM - Deddy Corbuzier terang-terangan menyebut dirinya sedang pansos saat sedang pamer otot bersama putranya, Azka Corbuzier.

Seperti yang telah diketahui, Azka Corbuzier baru saja berduel tinju melawan Vicky Prasetyo. Dalam duel tinju tersebut, Azka menang TKO atas Vicky.

Pertandingan yang disiarkan secara langsung itu sukses mencetak rekor. Rekor baru di Youtube ini disampaikan Deddy Corbuzier melalui akun Instagramnya. 

Menurut Deddy, jumlah penonton duel tinju Azka Corbuzier vs Vicky Prasetyo mengalahkan pertandingan catur Dewa Kipas melawan Irene Sukandar yang juga disiarkan live di channel YouTube-nya tahun lalu.

"Siaran langsung YouTube mencetak rekor baru. Mematahkan rekor saya sendiri di pertandingan catur tahun lalu. Total penonton live 2,7 juta dan ditonton 18 juta orang selama kurang dari 24 jam..." tulis Deddy Corbuzier.

Vicky Prasetyo diketahui dua kali dipukul jatuh Azka Corbuzier sebelum akhirnya menyerah di ronde kedua karena mengalami cedera kaki kiri.

Ketika popularitas Azka Corbuzier sedang melejit, Deddy sengaja melakukan pansos. Hal itu tertuang dalam postingan Deddy di media sosial Instagram yang diunggah pada, Sabtu (09/04/22).

"Kami sedang pansos sama @azkacorbuzier @sabrinachairunnisa_," tulis Deddy Corbuzier.

Dalam postingan tersebut, Deddy berpose dengan Azka dan Sabrina Chairunissa sang kekasih. Sontak postingan itu langsung menuai berbagai komentar dari para netizen.