Jelang Bulan Ramadhan, Pevoli Cantik Ini Siapkan Vitamin

Rabu, 17 Juni 2015 19:43 WIB
Editor: Zainal Hasan
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Maya Kurnia Indri Sari. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Maya Kurnia Indri Sari.

Bulan Suci Ramadhan yang sudah dinanti-nantikan oleh umat muslim di seluruh pelosok negeri akan segera datang. Seperti diketahui, pemerintah Indonesia telah menetapkan awal puasa pada Kamis 18 Juni besok.

Tentu dengan datangnya bulan suci Ramadhan sudah sangat dinanti seluruh umat muslim. Tak terkecuali dengan Maya  Kurnia Indri Sari.

Dara cantik yang juga merupakan atlet voli ini mengaku sangat antusias menyambut bulan Ramadhan tahun ini. Bukan tanpa alasan, sebab untuk Ramadhan kali ini dia dapat menjalankan sejak awal.

"Alhamdulillah Ramadhan tahun ini bisa puasa di awal dan insha allah bisa sampai lebaran bersama keluarga. Sebab pada tahun-tahun sebelumnya selalu bentrok dengan agenda voli," ucap Maya kepada INDOSPORT. 

Sebagai seorang atlet tentu Maya tak dapat meninggalkan rutinitas sebagai seorang olahragawan. Dia pun harus tetap menjaga kondisi tubuh dengan berlatih. Namun meski begitu, dia mengaku memiliki cara tersendiri untuk mengatasinya.

"Jaga kondisi tubuh pasti, biasanya tetap latihan sore sebelum waktu berbuka puasa. Supaya tetap dalam kondisi siap bila sewaktu-waktu harus bertanding," jelas ia.

"Untuk itu makanya aku gak pernah lepas vitamin setiap berbuka dan waktu sahur. Sama menu-menu buka puasa dan sahur harus yang sehat gak hanya enak di lidah saja," tandas wanita berusia 23 tahun ini. 

2