Proliga

Komunitas Penggila Bintang Voli Cantik Ramaikan Final Proliga 2016

Minggu, 15 Mei 2016 10:58 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
© Lanjar Wiratri/INDOSPORT
Komunitas Penggemar Berllian Marshiela. Copyright: © Lanjar Wiratri/INDOSPORT
Komunitas Penggemar Berllian Marshiela.

Para penggila voli tampak antusias untuk menyaksikan babak final Proliga 2016 yang dihelat di Istrora Senayan Jakarta. Antrean menuju Istora bahkan terjadi jelang laga final tim putri Jakarta Electric PLN kontra Jakarta Pertamina Energi.


Komunitas Penggemar Berllian Marshiela ikut meramaikan final Pertamina Proliga 2016.

Penggemar setia bintang Jakarta Electric PLN yang ini tampak telah berjaga di depan pintu masuk Istora Senayan. Dengan memegang poster bertuliskan Berllian Marsheilla mereka setia mendukung sang idola.

"Kami setia mengikuti aksi Berllian alasannya karena dia itu pemain yg berbakat, jago, multitalenta juga," ujar Anton pendiri komunitas pencinta Berllian Marsheiila.

Bahkan semenjak Proliga bergulir para penggemar setia Jakarta Electric PLN ini selalu hadir di berbagai seri yang berlangsung di berbagai kota berbeda. Mereka tak pernah absen untuk memberi dukungan kepada sang libero.
 
"Pasti ada perwakilan kita yang datang dari semua seri di Proliga, komunitas ini sudah berdiri sejak Oktober 2015 lalu, kebanyakan anggotanya laki-laki tapi ada perempuan juga beberapa," tambah Anton.
 
Melalui akun Instagram Berllian Marsheilla_idola mereka juga mwmbagikan keseruan meet and greet dengan sang pemain. 
 
Semoga kehadiran para penggemar mampu membuat Berllian Marsheilla tampil memukau dan memberi kemenangan manis untuk Jakarta Electric PLN. Good luck Sheilla!