Jadi Mama Muda, Pevoli Cantik Sabina Altynbekova Pamer Body Goals bak Gadis

Rabu, 12 Oktober 2022 21:02 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© instagram/altynbekova_20.
Jadi mama muda, Sabina Altynbekova mengunggah momen berlibur di pantai yang mengekspos body goals bak gadis. Pesonanya auto bikin takjub penggemarnya. Copyright: © instagram/altynbekova_20.
Jadi mama muda, Sabina Altynbekova mengunggah momen berlibur di pantai yang mengekspos body goals bak gadis. Pesonanya auto bikin takjub penggemarnya.

FOOTBALL265.COM – Jadi mama muda, Sabina Altynbekova mengunggah momen berlibur di pantai yang mengekspos body goals bak gadis. Pesonanya auto bikin takjub penggemarnya.

Melansir instagramnya pada Jumat (07/10/22), pevoli asal Kazakhstan 5 November 1996 tersebut terlihat sedang berwisata di salah satu pantai Dubai, Uni Emirat Arab.

Sabina Altynbekova menulis di caption instagram,” Bayangkan foto foto ini tanpa filter. Aku akan menjadi model yang bagus.”

Dalam unggahan video, istri dari Sayat Salmanuly tersebut terlihat membagikan enam foto dan video singkat momen-momen liburannya.

Sabina tampil cantik mengenakan bralette putih dengan celana pendek warna hijau. Rambut pirangnya yang panjang dibiarkan tergerai tersibak angin.

Dengan outfit kece yang dikenakan, membuat body goals Sabina Altynbekova langsung jadi sorotan para penggemar atlet voli itu.

Body-nya bahkan bak gadis, padahal dia sudah memiliki seorang anak yang lahir sekitar tahun lalu dari pernikahannya dengan Sayart Salmanuly.

“Luar biasa. Body paling sempurna, wanita cantik,” komentar @kusa******

“Wow beautiful,” komentar @xex******

“Bak gadis,” komentar @alg*****