Dibuka PJ Bupati Bekasi, Grand Final Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2022 Resmi Dimulai

Sabtu, 17 Desember 2022 17:05 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Kratingdaeng Indonesia
Grand Final Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2022. (Foto: Kratingdaeng Indonesia) Copyright: © Kratingdaeng Indonesia
Grand Final Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2022. (Foto: Kratingdaeng Indonesia)

FOOTBALL265.COM - Bertempat di GOR STTD Cibitung, Kabupaten Bekasi telah dimulai grand final turnamen voli Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2022.

Setelah kurang lebih sebulan lebih bergulir, turnamen voli se-Jawa Barat, Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2022 mencapai babak puncak.

Sebelumnya, Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2022 sudah bergulir sejak 19 November 2022 lalu di 4 kota berbeda, yakni Cirebon, Bandung, Bogor, dan Bekasi.

Dari masing-masing kota sendiri dipilih dua klub yang mewakili 4 kota tersebut. Dua tim tersebut adalah yang berstatus juara dan runner up di regional masing-masing.

Raja dan Permoni menjadi wakil dari Cirebon. Sementara dari Bandung ada dua tim yakni Rendy Clothing dan Karina yang tampil di grand final Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2022.

Selanjutnya dari kota Bogor, ada BOVC dan A3G yang sukses menjadi wakil Kota Hujan. Sementara dari Bekasi ada New Antartika dan Gavolta yang jadi wakil tuan rumah.

Kedelapan tim itu akan kembali bertanding untuk bisa mengharumkan nama daeranya dan merebut gelar juara di grand final Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2022.

© Kratingdaeng Indonesia
Grand Final Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2022. (Foto: Kratingdaeng Indonesia) Copyright: Kratingdaeng IndonesiaGrand Final Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2022. (Foto: Kratingdaeng Indonesia)

Acara opening grand final Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2022 pun berlangsung seru dengan kehadiran dari PJ Bupati Bekasi, Dr. H Dani Ramdan, MT.

Nah, bagi kalian yang ingin menyaksikan pertandingan seru voli Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2022 bisa langsung datang ke GOR STTD Cibitung.

Dengan hanya membeli tiket senilai Rp7 ribu, kalian sudah bisa menyaksikan pertandingan seru dengan berbagai kesempatan memenangkan hadiah menarik.

Tidak lupa, nantinya di partai puncak akan ada hiburan dari salah satu band papan atas Tanah Air, Project Pop. Jadi tunggu apalaig, segera datang dan hadiri grand final Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2022.